web analytics

Disbub Manado Matangkan Rekayasa Lalu Lintas Karnaval Fisco di Boulevard

Manado,sulutlink.com- Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Perhubungan (Dishub) terus mematangkan persiapan Manado Fiesta 2018, khususnya pengaturan kendaraan hias yang akan tampil di karnaval Fisco saat pembukaan nanti yang akan melewati jalur ruaa utama Boulevard.

“Dari malam dampai pagi ini, kami dan pihak EO melakukan pengaturan penempatan kendaraan hias yang akan tampil di Fisco Manado Fiesta,” ujcap Kepala Dinas Perhubungan Kota Manado, Mohammad Sofyan, Kamis (30/08/2018).

Menurutnya, kendaraan hias ini, nantinya akan terparkir di sisi kiri jalan Boulevard Manado. Sehingga, tidak akan mengganggu kendaraan yang melewati ruas jalan di Boulevard.

“Kami sudah mengarahkan bahwa semua kendaraan yang akan mengikuti karnaval Fisco, harus  memarkir sesuai nomor urut. Dan mereka parkir dari pintu masuk Godbless Park hingga sampai ke Bundaran Bahu,” unkap mantan Camat Tikala ini.

Lebih jauh katanya, Sat-Pol PP juga akan membantu penjagaan kendaraan hias tersebut, sehingga tetap aman dan bisa digunakan secara maksimal saat karnaval dilaksanakan pada pukul 15.00 Wita,” pungkas suami tercinta Stella Pakaya ini.

Sementara itu pantauan wartawan mesia online ini, iring iringan kendaraan hias sudah berada di ruas jalan utama Boulevard  tinggal menunggu Karnaval dibuka langsung oleh Mendagri Cahyo Kumolo bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey serta Walikota GS Vicky Lumentut.

(ONAL GAMPU)

 

About Redaksi

Check Also

Komisi IV DPRD Sulut RDP Dengan DinSos, Cindy Wurangian: Pertanyakan Kordinasi Pengelolaan Panti di Kab/Kota

Manado, Sulutlink com – Rapat dipimpin Ketua Komisi IV dra. Vonny Jane Paat dan didampingi …