web analytics

Diskominfo Ajak Warga Mengfollow Fanpage Pemerintah Kota

FB_IMG_1504761427467MANADO,SULUTLINK- Untuk mendapatkan Informasi resmi dari Pemerintah Kota Manado, serta memastikan informasi yang diterima bukan hoax, Dinas Komunikasi dan Informasi mengajak seluruh masyarakat umtuk  mengfollow dan Like fanpage Pemerintah Kota Manado.
“Dengan response rate 83 persen dan respons time 19 menit, fanpage yang dikelola oleh Cerdas Command Center, memastikan seluruh informasi ditangani secara cerdas, cepat, tepat, dari sumber terpercaya.” ucap Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Erwin Kontu.

Menurutnya, selain fanpage, juga terdapat enam kanal resmi milik Pemerintah Kota Manado yang dapat digunakan warga untuk memperoleh informasi tentang Pemerintahan, Kemasyarakatan, dan Pembangunan, atau menyampaikan keluhan terkait layanan publik oleh aparatur Pemerintahan.
“Sebagai penguatan terhadap Penanganan Pengaduan Warga, pengelolaan aduan warga melibatkan seluruh Kepala Perangkat Daerah diawasi langsung oleh Walikota G.S Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan.”pungkas mantan Kabag Hubmas Bitung ini. (Onal)

About Redaksi

Check Also

Tuuk: Dana DAK di Dikda Sulut Sarat Pilih Kasih, Kadis Punuh Diminta Bertanggung Jawab

Manado, Sulutlink.com – Jems Tuuk mengatakan, Pengelolaan Dana Alokasi Khusus (DAK) di Dinas Pendidikan Provinsi …