web analytics

Disparbud Gandeng MTB Gelar Sosialisasi Manado Fiesta 2018 di Jakarta

Manado, sulutlink. com- Setelah sukses mengelar Manado Fiesta tahun 2017 lalu, kini ajang serupa itupun akan dilaksana kan pada tahun 2018. Bukti konkritnya, Pemerintah Daerah lewat Dinas Pariwisata dan Manado Tourism Boar d (MTB)  akan mengelar sosialisasi Manado Fiesta tahun 2018 yang akan digelar dari tanggal 31 Agustus sampai 9 September 2018. Tak tanggung tanggung, sosialisasi itu nantinya akan digelar di Jakarta pada tanggal 1 Juli 2018.

“Ini adalah rangkaian event kegiatan pariwisata Kota Manado sebagai salah satu Kota yang menjadi destinasi wisata unggulan Indonesia tahun 2018,” ucap Kepala Dinas Pariwisata Dra Lenda Pelealu Msi.

Menurut Lenda,  pada gelaran sosialisasi nanti,  Bapak Walikota GS Vicky Lumentut bersama Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan akan hadir bersama para tokoh- tokoh masyarakat Sulawesi Utara yang sudah sukses berkiprah dilevel Nasional

“Ivent Manado Fiesta ini pertama kali dicanangkan pada tahun 2017 yang kemudian dicanangkan kembali pada tahun 2018 ini sebagai kegiatan pariwisata tahunan Kota Manado,” pungkas mantan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga ini.

Sementara itu Ketua Manado Tourism Board (MTB)  Grace Tielman menambahkan, dalam sosialisasi di Kampus IBM ASMI Pulomas Jakarta Timur itu, nantinya ada banyak tokoh Sulut berlevel Nasional yang akan hadir disertai berbagai hiburan seperti,  tarian Kabasaran, tarian Temboan, musik Kolintang serta beberapa artis kawanua termasuk Tielman Sister.

“Pada intinya sosialisasi ini bertujuan untuk mendukung program Pemerintah Pusat dan Sulawesi Utara untuk mendatangkan satu juta turis Mancanegara maupun lokal ke Indonesia termasuk ke Kota Manado, ” tandas Ketua (PKB) Kota Manado ini.

(ONAL GAMPU)

About Redaksi

Check Also

Kian Meresahkan Masyarakat, Tim Totosik Amankan 6 Pelaku Balap Liar di Tomohon

Tomohon, Sulutlink.com – Merespon laporan masyarakat terkait adanya balapan liar di jalan raya kompleks perkantoran …