web analytics

Ditengah Hujan, Si Jago Merah Kembali Menghampiri Pasar Bersehati Manado

Kepulan Asap saat kejadian kebakaran Pasar Bersehati, Kamis 26/1/2017

Sulutlink.com – Manado, Pasar Bersehati yang terletak di jantung Kota Manado, mengalami kebakaran. Peristiwa terjadi sekitar jam 13.00 wita dan sesuai laporan di lokasi kejadian, si jago merah menghanguskan kurang lebih 20 kios, Kamis (26/1/2016).

Kebakaran ini terjadi tengah-tengah hujan yang telah menguyur kota Manado beberapa hari ini,

Pengunjung serta pedagang langsung berlarian saat melihat api menyambar kios mereka, sedangkan pemilik kios yang belum sempat terbakar berusaha menyelamatkan barang dagangannya.

Saat diwawancarai seorang pengunjung di lokasi kejadian, Adi (28) mengatakan “ saya kaget melihat orang-orang panik berlarian, terlihat asap sudah mengepul, sebelumnya terdengar suara ledakan mungkin seperti tabung gas yang meledak, “ungkapnya.

Sekitar jam 14.00 wita, terlihat Wakil Walikota Manado Mor Bastian tiba di lokasi kejadian untuk memantau perkembangan kebakaran di Pasar Bersehati ini, turut mendampingi Direktur PD Pasar Kota Manado Ferry Keintjem.

“ Dengan adanya kejadian ini, kami akan menata ulang lagi tentang keamanan, kejadian ini menjadi pelajaran bagi kami,” tegas Direktur PD Pasar Keintjem.

Kebakaran ini berhasil dipadamkan sekitar jam 15.00 wita, dugaan sementara kebakaran terjadi akibat arus pendek listrik dan sementara ini dalam penyelidikan pihak berwajib. (bjl)

About Redaksi 2

Check Also

HILMAN IDRUS UNDANG FORWARD SULUT IKUT KEGIATAN SOSBANG, PERKUAT SEMANGAT PERSATUAN DAN KESATUAN DEMI NKRI

  Desember 5. 2022. 21:25 Manado.sulutlink.com – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Hilman Firmansyah …