web analytics

Diterima Langsung oleh Bupati FDW, Minsel Raih WTP yang Keenam Kalinya


Minahasa Selatan, Sulutlink.com
– Di bawah pimpian Bupati Franky Donny Wongkar SH dan Wabup Pdt Petra Yanni Rembang,Minahasa Selatan terus torehkan prestasi.

Terbukti Kabupaten Minsel mencatatkan hasil maksimal. Dengan meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Artinya ini merupakan WTP Minsel yang keenam kalinya.

Hasil tersebut diserahkan langsung Kepala Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara Karyadi kepada Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH yang bertempat di Kantor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara
Jumat (13/05/2022)

Usai penerimaan tersebut, bupati yang sering di sapa FDW ini mengaku pencapaian ini merupakan hasil kerja keras semua pihak dalam rangka pengelolaan keuangan daerah.

“Terima kasih dan saya sangat mengapresiasi kepada semua yang sudah terlibat, sehingga kabupaten Minahasa Selatan boleh mendapat WTP keenam.” ucap bupati.

Dalam penyerahan WTP ini,disaksikan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE, Wakil Gubernur Sulut Drs Steven O E Kandouw, Anggota VI BPK RI Dr Pius Lustrilanang, serta kepala-kepala daerah se-Provinsi Sulut bersama jajaran pemerintahan, dan perwakilan DPRD se-Provinsi Sulut.

(Brandon SulutLink)

About Redaksi 2

Check Also

Mario Mambu/Cliff Tangkuman dari Raewaya Sulut Perkasa di Seleknas AG 2022

Oleh : Bert Toar Polii Sulutlink.com – Mario Mambu/Cliff Tangkuman dari Raewaya Sulut Perkasa di …

Leave a Reply