web analytics

DITUNJUK SP, BRAIEN WAWORUNTU SAH PIMPIN NASDEM MINAHASA


Manado, sulutlink.com – Guna menghadapi Pemilu tahun 2024, Partai NasDem di Sulawesi Utara kian menunjukan eksistensinya dengan menempatkan para kader potensial menduduki posisi strategis di struktur Partai.

Salah satunya politisi muda potensial partai NasDem Sulut yang juga adalah pimpinan komisi I DPRD Sulut, Braien Waworuntu dipercayakan oleh Ketua Umum (Ketum) DPP Surya Paloh (SP) duduk sebagai ketua DPD partai NasDem Kabupaten Minahasa.

Sosok muda seperti Braien Waworuntu diyakini mampu memberikan peran besar bagi partai NasDem Minahasa terutama konsolidasi hingga ke akar rumput dalam menghadapi pertarungan politik tahun 2022.

Kepada wartawan, Braien Waworuntu mengatakan sebagai kader partai, selalu siap sesuai arahan. Pastinya kepercayaan yang telah diberikan partai, akan dilaksanakan semaksimal mungkin guna kemenangan di 2024 nanti.

Braien mengucapkan Banyak terima kasih kepada Ketum Surya Paloh, Ketum Garda Pemuda NasDem Prananda Paloh, Ketua DPP partai Nasdem bidang Pembangunan dan Infrastruktur Felly Runtuwene, Ketua Bidang Hubungan Sayap dan Badan Ivanhoe Semen, Ketua DPP Partai NasDem Bidang Hubungan Luar Negeri Martin Manurung, Willy Aditya Ketua DPP Partai NasDem, Ketua DPW NasDem Sulut Victor Mailangkay dan Sekretaris DPW Vicky Lumentut atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk menjabat Ketua DPD NasDem Minahasa.

“Langkah awal adalah konsolidasi bersama pengurus DPD yang telah kami laksanakan baru – baru ini, kemudian juga konsolidasi tingkat kecamatan hingga kelurahan dan desa, ini sangat penting untuk memastikan kekuatan Partai NasDem Minahasa dalam menghadapi pertarungan politik 2022, dan saya pastikan Partai NasDem Minahasa sangat siap menghadapi dan memenangkan pemilu mendatang, ” tegas BW sapaan akrabnya, Kamis (18/08).

Selain itu BW juga mendorong peran anggota DPRD Minahasa dari Fraksi NasDem untuk selalu peka terhadap persoalan masyarakat di lapangan.

“Wakil rakyat harus menjadi corong masyarakat, saya mendorong Fraksi NasDem DPRD Minahasa agar lebih lantang menyuarakan serta memperjuangkan aspirasi masyarakat, sebagaimana tujuan dan fungsi DPRD,” Tuturnya.

Tujuan penyegaran struktur DPD ini dimaksudkan guna memenangkan partai NasDem pada Pemilu tahun 2024 sekaligus merapatkan barisan yang solid, kuat serta memiliki loyalitas untuk melaksanakan kebijakan-kebijakan partai. (**).

About DeProS Red

Check Also

Kendaraan yang di bakar warga

PELAKU DOGER ANJING BERHASIL LOLOS DARI AMUKAN WARGA

Minahasa Selatan,Sulutlink.com Aksi doger hewan peliharaan anjing dengan cara menebar Potas kembali terjadi di Desa …