web analytics

Diusia 56 Tahun Olly Bercita-cita Jadi Hukum Tua

Minut,  Sulutlink.   Olly. Dondokambey, SE Hari ini (18/11) diberkati Tuhan dengan ketambahan usia genap 56 Tahun,  dan diperingati dalam satu Ibadah Syukur bertempat di Rumah kediaman pribadi Desa Kolongan Kecamatan Kalawat Kabupaten Minahasa Utara.

Hal menarik apa yang disampaikan Olly, saat memberi kesaksian pribadinya hingga menjadi Gubernur Sulawesi Utara.

Dikatakannya,  rencana awal setelah tidak beraktifitas sebagai anggota DPR RI, akan pulang kampung di Manado kemudian bertani dan ingin mencalonkan diri sebagi Hukum Tua ( Red.  Kepala Desa) .

Namun kenyataan sekarang dipercayakan masyarakat Sulut sebagai Gubernur, juga direstui Tuhan yang maha kuasa. Walau diakuinya proses hingga jadi Gubernur bukanlah hal yang mudah.

Dijelaskannya,  keluarga dan secara pribadi tidak bermimpi menjadi Gubernur,  bahkan harus butuh 5 Tahun untuk memutuskannya setelah berulang kali didesak oleh Megawati Soekarnoputri Ketua Umum PDIP.

Kesempatan ini digunakan untuk menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak.  Baik jajaran Forkompinda Sulut dan masyarakat atas kepemimpinannya sebagai Gubernur bersama Steven Kandou selaku Wakil Gubernur. (jansen)

 

 

 

About Redaksi 2

Check Also

Ketua DPRD Fransiscus Silangen, Peringatan HUT ke 58 Provinsi Sulut Refleksi Perjuangan Para Pendahulu

Manado, www.Sulutlink.com – Hari Jumat, 23 September 2022, hari istimewa dan hadiah bagi warga masyarakat …