web analytics

Djulianto : Pengucapan Syukur Bitung Destinasi Pariwisata.

Bitung – Sulutlink.com.Pesta iman atau Pengucapan Syukur yang biasanya dilakukan oleh umat Nasrani dirangkaikan dengan ibadah kini sudah dilakukan oleh non Kristen yang ada di Kota Bitung dan Pengucapan ini terbilang sukses dimana antusius pengunjung yang datang luar Kota Bitung mampu membuat ruas jalan macet Hal ini dikatakan oleh Personil Komisi A Bidang Penerintahan Frangky Djulianto Minggu (08/10/2017) di kediamannya.

P_20171008_170653_p

Perayaan Pengucapan ini menjadi Destanasi Pariwisata yang harus dilakukan Esekutif,Legislatif dan masyarakat untuk menambah minat kedatangan turis asing masuk ke Kota Bitung.

Kami sebagai DPRD mendukung Pemerintah Kota dalam menunjang dunia Pariwisata lewat Pengucapan Syukur sekaligus Pengelaran Festival Selat Lembah dalam rangkaian Hut Kota Bitung yang dibuka langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey kemarin.

Ditambahkan Antusius masyarakat dari luar Kota Bitung terlihat di mana – mana terjadi kemacetan yang panjang ini merupakan Pengucapan yang kedua kalinya yang sukses bukan cuman itu saja setiap rumah menggelar open house bahkan masyarakat non Kristen sudah menggikuti tradisi yang di turunkan dari suku Minahasa ini.

Rumah – rumah makan membuka pintu kepada para tamu yang di luar Kota Bitung untuk makan gratis sepuasnya dari pagi hingga malam hari sehingga para tamu pulang ada rasa kepuasaan yang tak mereka lupakan” ungkap Politisi Demokrad ini.

Terpantau kediaman Anggota Fraksi Demokrad ini ramai di kunjunggi para tamu baik sanak saudara,Kolega maupun para sahabat dan menu yang di suguhkan terbagi dua untuk Nasional dan Tradisional ketika pulang para tamu diberikan nasi jaha dan dodol kue khas pengucapan syukur.(Herman)

About Redaksi

Check Also

Peredaran Ilegal Ratusan Liter Miras Jenis Captikus Digagalkan Polisi

Bitung, Sulutlink.com – Polsek KPS Bitung menggagalkan peredaran gelap minuman beralkohol jenis captikus saat melaksanakan …