web analytics

Dondokambey Akui Kontribusi UKIT YPTK Dalam Pembangunan Sulut

 

a wisuda ukit 2Peranan Universitas Kristen Indonesia Tomohon (UKIT) Yayasan Perguruan Tinggi Kristen (YPTK) GMIM yang selama lebih kurang 51 Tahun ini memberikan kontribusi terhadap pembangunan Bumi Nyiur Melambai dan Bangsa Indonesia pada umumnya, ikut menjadi kebanggan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE.

Hal ini terungkap dalam sambutan yang dibacakan langsung E. Steven Liow, S.Sos., M.Si selaku Staf Ahli Gubernur bidang Sumber Daya Manusia pada acara Rapat Senat Terbuka Dies Natalis Ke-51 UKIT YPTK GMIM dan Wisuda Sarjana, Magister dan Doktor, pada Rabu (13/4) ini, di Lapangan UKIT.

Menurutnya lulusan Akademi Akuntansi Manado Tahun 1987 ini, UKIT YPTK GMIM sudah berkontribusi dalam pembangunan selama lebih kurang 51 Tahun. “Kini kontribusi tersebut kembali dibuktikan oleh UKIT melalui Pelaksanaan Wisuda para lulusan Sarjana, Magister dan Doktor” katanya.

Para lulusan, diharapkan untuk berbenah diri menghadapi persaingan, teristimewa di era Masyarakat Ekonomi Asean (AFTA). “Lulusan yang lebih berkualitas dan mampu bersaing di kanca international, demi menjawab tantangan perekembangan zaman yang semakin pesat di era globalisasi dan era modernisasi”.

Tidak hanya sampai di situ, sebagai bentuk tanggung jawab dan juga dukungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara yang total dalam bidang pendidikan, pimpinan daerah sudah mengalokasikan dana bantuan pendidikan bagi warga Sulut. “Ingin studi lanjut S2 dan S3, bermohon.” Papar Liow yang mengaku dirinya juga ingin melanjutkan kuliah ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

About Redaksi Sulutlink

Check Also

Andrei Angouw Walikota Manado Genjot Vaksinasi Dosis Ke-2

Sulutlink – Wali Kota Andrei Angouw mengatakan, percepatan vaksinasi Covid-19 harus terus digalakkan apalagi Kota …