web analytics

DPRD Kabupaten Minsel Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Pokok – Pokok Pikiran Dalam RKPD 2019

Minsel,Sulutlink.com – Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan, digelar dalam rangka penyampaian pokok – pokok   pikiran DPRD dalam penyusunan RKPD (Rencana Kerja Pembangunan Daerah) Kabupaten Minsel tahun 2019.

Rapat Paripurna dipimpin oleh Wakil Ketua Rommy Pondaag, SH,MH yang didampingi oleh Wakil Ketua Franky Lelengboto,ST bersama anggota DPRD Minsel lainnya dan dihadiri oleh Wakil Bupati Franky D Wongkar,SH.

Dalam Rapat Paripurna dibacakan SK PAW dari Partai Gerindra, atas nama Vera Mandagi yang akan menggantikan posisi Rosmerry Langi.

DPRD Kabupaten Minsel juga, memberikan apresiasi pada Bupati Tetty Paruntu,SE yang telah meraih gelar DR (HC) dari Sekolah Tinggi Theologi IKAT Jakarta.

Wakil Bupati Minsel Franky D Wongkar,SH dalam sambutannya, mengapresiasi kinerja yang dilakukan oleh Eksekutif dan Legislatif, dengan harapan RKPD akan berjalan berdasarkan aspirasi rakyat.

Dia juga memuji atas pokok – pokok pikiran dari anggota DPRD Kabupaten Minsel, yang berpikir untuk kemajuan dan perkembangan Kabupaten Minsel.

Rapat Paripurna berjalan lancer walaupun kehadiran dari pimpinan OPD sangat sedikit.(JoTam)

About JoTam

Check Also

Masyarakat Kelurahan Winenet Dua Aertembaga Kota Bitung Hadiri Sosper Anggota DPRD Sulut Johny Panambunan

Bitung, sulutlink.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Johny Panambunan …