web analytics

DPRD Minsel Dan Eksekutif Seriusi Pembahasan Ranperda Kawasan Tanpa Rokok

Minsel,Sulutlink.com – Pansus (Panitia Khusus) besutan DPRD Kabupaten Minsel, semakin seriusi pembahasan Ranperda (Rancangan Peraturan Daerah) tentang Kawasan Tanpa Rokok dengan pihak Eksekutif.

Pembahasan Ranperda Kawasan Tanpa Rokok dipimpin langsung oleh Ketua Pansus Billy Regar,S.Sos dengan melibatkan Asisten I bidang Kesra Drs Handrie Sondakh, Dinas Kesehatan, Dinas Pariwisata, Dinas PUTR, Satpol PP dan Bagian Hukum Setdakab Minsel berjalan serius.

Berbagai masukan dan pertimbangan terangkat dalam pembahasan bersama tersebut.

“Pembahasan Perda ini dimaksudkan bukan untuk melarang orang merokok tetapi dimaksud lebih mengatur kawasan yang boleh merokok dan kawasan yang tidak boleh merokok,”ujar politisi Hanura.

Asisten I bidang Kesra Drs Handrie Sondakh dalam tanggapannya menyatakan terima kasih kepada Pansus, karena Ranperda ini sudah akan ditindaklanjuti pembahasannya.

Dia berharap agar Ranperda ini dapat paripurna, maka diharapakan adanya studi komparasi ke daerah – daerah yang sudah menjalankan Perda ini.

Sementara itu dari kalangan Pansus Ranperda Kawasan Tanpa Rokok nampak hadir Djen Lamia, Frini Simbar, Royke Kodongan dan Michael Sengkey.(JoTam)

About JoTam

Check Also

Bupati FDW Hadiri Pertandingan Partai Final Piala TP-PKK Minsel

Minahasa Selatan, Sulutlink.com – Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH bersama Wakil Bupati Minahasa …