web analytics

DPRD Minsel Gelar Rapat Paripurna Bahas Tiga Agenda Strategis

Minsel,Sulutlink.com- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan menggelar kegiatan Rapat Paripurna dalam rangka Penyampaian Hasil Reses I Masa Persidangan kesatu tahun Sidang 2019 dan Penetapan Alat Kelengkapan DPRD Minsel serta Penyampaian LKPJ Kepala Daerah kepada DPRD akhir tahun anggaran 2018 yang dilaksanakan, Senin (25/3/2019) diruang rapat Paripurna.

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Minsel dipimpin oleh Ketua Jenny Johana Tumbuan,SE (JJT) didampingi Wakil Ketua Rommy Pondaag,SH,MH bersama Anggota DPRD lainnya dan dihadiri oleh Bupati DR.(HC) Christiany Eugenia Paruntu,SE.

Ketua DPRD Minsel Johana Jenny Tumbuan (JJT) dalam sambutannya mengatakan, mengapresiasi kinerja Pemkab Minsel karena sinergitas Eksekutif dan Legislatif berjalan baik, mengingat pembangunan infranstruktur terus meningkat dan perlu dikawal bersama kedepan.

Sementara itu Bupati Tetty Paruntu (sapaan akrab) dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih kepada anggota dewan terhormat yang telah melaksanakan reses untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Menurutnya, setiap usulan akan dipertimbangkan sesuai kebutuhan masyarakat dan bukan keinginan pribadi.

Di Rapat Paripurna, Bupati Tetty Paruntu juga menerima hasil reses yang diterima langsung oleh Ketua DPRD Jenny J Tumbuan,SE.

Dalam Rapat Paripurna DPRD Minsel juga diserahkan kepada Ketua DPRD JJT, hasil reses anggota DPRD dari 5 daerah pemilihan (Dapil) yang diwakili oleh Yantje Aseng, Yopie Mongkaren, Saman Katili, Gino Rumokoy dan Djen Lamia.

Rapat Paripurna DPRD Minsel dihadiri oleh Forkopimda Minsel, Sekda Denny Kaawoan, para asisten Setdakab, Pimpinan Perangkat Daerah dan para Camat. (JoTam)

About Redaksi 1

Check Also

Kian Meresahkan Masyarakat, Tim Totosik Amankan 6 Pelaku Balap Liar di Tomohon

Tomohon, Sulutlink.com – Merespon laporan masyarakat terkait adanya balapan liar di jalan raya kompleks perkantoran …