web analytics

DPRD Minsel Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Hasil Reses III Dan Pembicaraan Tingkat I Ranperda Pertanggungjawaban APBD 2019

Minsel,Sulutlink.com- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan menggelar Rapat Paripurna Penyampaian Hasil Reses III dan Pembicaraan Tingkat I terhadap Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2019, Selasa (30/6/2020).

Rapat Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Jenny Johana Tumbuan,SE yang diikuti secara vicon oleh pimpinan dan anggota DPRD lainnya.

Bupati DR Christiany Eugenia Paruntu,SE saat mengikuti Rapat Paripurna, hadir secara bersamaan dengan Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan (JJT) di rudis Bupati.

Kelima Fraksi di DPRD Kabupaten Minahasa Selatan menyatakan menerima Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD tahun anggaran 2019.

Pembahasan lanjutan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD tahun anggaran 2019 antara DPRD Minsel dan Pemkab Minsel ditandai dengan penyerahan dokumen antara Bupati Tetty Paruntu dan Ketua DPRD Jenny Johana Tumbuan,SE.

Dalam hal ini Bupati Tetty Paruntu memberikan apresiasi kepada Pimpinan dan Anggota DPRD atas sinergitras kedua lembaga dalam membangun Kabupaten Minahasa Selatan.(JoTam)

About Jotam

Check Also

Andrei Angouw Walikota Manado Genjot Vaksinasi Dosis Ke-2

Sulutlink – Wali Kota Andrei Angouw mengatakan, percepatan vaksinasi Covid-19 harus terus digalakkan apalagi Kota …