web analytics

DPRD Mitra Gelar Paripurna Dalam Rangka Pembahasan Anggaran APBD Tahun 2021

Mitra , Sulutlink.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) hari ini menggelar Sidang Paripurna Pembicaraan tingkat Dua Ranperda, tentang Pertanggung Jawaban pelaksana anggaran APBD Tahun Anggaran 2021oleh Pemerintah Kabupaten Mitra. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Sport Hall Kantor DPRD Mitra, Selasa (12/7).

Kegiatan sidang Paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Mitra Marty Mareyke Ole, S.Mn, dan dihadiri langsung Bupati Mitra James Sumendap, SH, MH, Wakil Bupati Drs. Jesaja Jocke Legi, Wakil Ketua DPRD Mitra Katrien Mokodaser, SE, Kapolres Mitra AKBP. Feri Sitorus, S.I.K, M.H, Sekda Mitra David H Lalandos, AP, MM, seluruh pimpinan dan anggota DPRD, serta para jajaran Pemkab Mitra.

Kepala Dinas PU dalam kegiatan tersebut mengatakan, bahwa dengan disetujui Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Kabupaten Mitra tentang Pertanggung jawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2021 menjadi Peraturan Daerah, maka DPRD dan pemkab mitra telah menyelesaikan pembahasan sebagaimana aturan yang berlaku.

“ Dengan disetujuinya Ranperda Kabupaten Mitra tentang pertanggung Jawaban APBD tahun anggaran 2021 menjadiPerda, maka kami memberikan apresiasi kepada seluruh anggota DPRD dan pihak Pemkab yang sudah berupaya sehingga mala mini boleh terlaksana dngan baik,” ujar Ole.

Bupati Kabupaten Mitra James Sumendap SH, MH dalam sambutan memberikan Apesiasi kepada pimpinan DPRD dan seluruh anggota DPRD yang telah menerima pertanggung jawaban APBD tahun anggaran 2021.

“ Saya menyampaikan terimah kasih kepada teman teman DPRD yang telah menerima pertanggung jawaban APBD tahun anggaran 2021,” tutur Sumendap.

Hal menarik yang disampaikan oleh Bupati Mitra dalam sambutannya, bahwa Kantor Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Mitra akan dipindahkan di Lokasi Kebun Raya Megawati Soekarno Putri di Ratatotok

“ Mulai bulan depan Kantor Dinas Lingkungan Hidup (DLH) akan berkantor di lokasi kawasan Kebun Raya Megawati Soekarno Putri di Kecamatan Ratatotok,” ujar sang Gladiator Mitra tersebut.

( Rusli)

About Redaksi 2

Check Also

Ketua DPRD Fransiscus Silangen, Peringatan HUT ke 58 Provinsi Sulut Refleksi Perjuangan Para Pendahulu

Manado, www.Sulutlink.com – Hari Jumat, 23 September 2022, hari istimewa dan hadiah bagi warga masyarakat …