web analytics

DPRD Mitra Sukses Gelar Paripurna Dalam Rangka Penyampaian Rancangan Umum APBD (KUA), DAN PPAS 2022

Minahasa Tenggara, Sulutlink.com – DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) menggelar rapat paripurna dalam rangka penyampaian Rancangan Umum APBD (KUA) .dan rancangan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Kabupaten Mitra tahun anggaran tahun 2022. Bertempat di Sport Hall Kantor DPRD Kabupaten Mitra, Jumat 23 Juli 2021.

Sidang Paripurna sendiri di pimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Mitra Tonny Hendrik Lasut, didampingi oleh Ketua DPRD Kabupaten Mitra Marty M Ole, S.Mn, Wakil Ketua Chatrien Mokodaser, para anggota DPRD Kabupaten Mitra, Wakil Bupati Drs. Jocke Legi, Sekertaris Daerah David H Lalandos, AP.MM, para Asisten, forkopimda, dan Kepala SKPD, serta seluruh para camat se-Kabupaten Mitra.

Agenda kali ini adalah, Paripurna
dalam rangka penyampaian Rancangan Umum APBD (KUA) dan rancangan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Kabupaten Mitra tahun anggaran tahun 2022.

“Selesai mendengarkan pandangan umum seluruh fraksi dan menyatakan menerima untuk dibahas maka saya, selaku pimpinan rapat. Menyetujui Rancangan Umum APBD (KUA) dan rancangan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Kabupaten Mitra tahun anggaran tahun 2022 dibahas,” ujar Lasut.

Pada kesempatan itu, wakil Bupati Drs. Jocke Legi dalam sambutan mewakili Bupati James Sumendap SH mengatakan, Rancangan Umum APBD (KUA) dan rancangan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Kabupaten Mitra tahun anggaran 2022 dibahas.

“Saya mewakili Bupati Mitra mengucapkan, terima kasih kepada pimpinan DPRD Mitra serta para pimpinan fraksi yang pada saat ini telah menerima Rancangan Umum APBD (KUA) dan rancangan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Kabupaten Mitra tahun anggaran 2022 untuk dibahas,” pungkas Wabup.

Wakil Bupatipun menambahkan, Rancangan Umum APBD (KUA) dan rancangan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Kabupaten Mitra tahun anggaran 2022 segera dibahas. Pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada pimpinan DPRD yang telah mengagendakan Rapat Paripurna tersebut.

“Intinya DPRD Mitra telah menyetujui dan menerima KUA dan P-PPAS Kabupaten Mitra Tahun Anggaran 2022. Saya berharap keharmonisan dan kemitraan dapat terus terjalin, demi kemajuan Kabupaten Mitra,” tutup singkatnya.

About Redaksi 2

Check Also

Tidak Terima Keponakan Perempuannya Disentuh, Remaja Nekat Menikam Seorang Pemuda Saat Pesta Miras

Manado, Sulutlink.com – Tim Paniki Rimbas 3 bersama Tim Opsnal Polsek Singkil ringkus pelaku penikaman, …