web analytics

DPRD SULAWESI TENGAH BELAJAR KE SEKRETARIAT DPRD PROVINSI SULUT

Manado.sulutlink.com – Pimpinan DPRD Sulawesi Tengah (Sulteng) Belajar ke DPRD Sulawesi Utara (Sulut). Mereka tertarik dengan Sistim Birokrasi yang ada di Sekretariat DPRD Sulut sehingga memilih berkunjung ke DPRD Sulut.” Kamis (27/10).

Sekretaris DPRD Sulut Ir. Sandra Moniaga, menyambut baik atas kunjungan Rombongan DPRD Sulteng di DPRD Sulut.” kata Kabag Persidangan Jerry Hamonsina yang dipercayakan Sekretaris Moniaga untuk menerima kunjungan ini.

Menurut Jerry, kunjungan Pimpinan DPRD Sulteng yang dipimpin Muharram Nurdin salah satunya melihat sistim birokrasi surat menyurat di Sekretariat DPRD Sulut.

“Kunjungan di kantor DPRD Sulut, melihat cara menerima surat masuk, ruang rapat paripurna,” tutur Jerry.

Lanjut kata Jerry, Kunjungan itu juga dalam rangka koordinasi dan komunikasi antar daerah Pimpinan dan Anggota DPRD Sulteng.

“Kami menerima kunjungan dari Wakil Ketua DPRD Sulteng untuk melakukan koordinasi dan komunikasi antar daerah,” tandasnya.

Lanjut Jerry, Wakil Ketua DPRD Sulteng ini akan kembali dan menjadwalkan untuk mengunjungi kantor DPRD bersama rombongan Sekwan dan Staf lainnya. **/Edit: Rel admin.

 

About DeProS Red

Check Also

KPU SULUT GELAR RAKOR SOSIALISASI PERKUAT PEMBENTUKAN BADAN ADHOC PPK DAN PPS

November 28.2022 admin: karel tangka Manado.sulutlink.com – Dalam rangka memperkuat pembentukan Badan Adhoc khusus Perekrutan …