web analytics

DPRD Sulut Apresiasi Pemprov Raih Penghargaan Paritrana Peringkat Ketiga Nasional

 

Manado, Sulutlink.com – Apresiasi DPRD Provinsi Sulut disampaikan kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut yang memperoleh peringkat ketiga nasional kategori penghargaan Paritrana.

“Selamat atas penghargaan yang diraih Pemprov peringkat juara ke III tingkat nasional melalui penghargaan Paritrana awal tahun 2020,” ucap Ketua DPRD Sulut, dr Fransiscus Silangen dalam rapat paripurna, Senin (13/9).

Silangen mengatakan, penghargaan ini diraih karena komitmen Pemprov dalam perlindungan sosial terhadap tenaga kerja daerah.

“Mengapa, karena perlindungan sosial ini penting dalam rangka meningkatkan rasa aman bagi para pekerja khususnya di saat pandemi covid,” ungkap Silangen.

dr. Fransiscus Andy Silangen yang juga politisi dari daerah pemilihan ( dapil) Nusa Utara ini meminta pimpinan dan anggota DPRD Sulut untuk terus mendukung kinerja pemerintah yang senantiasa berpihak pada keselamatan dan kesejahteraan rakyat,” lanjutnya.

“Karena momen tersebut merupakan wujud nyata atas kepemimpinan yang takut akan Tuhan. Seperti Firman dalam Amsal 14:26 yang tertulis, ” Dalam takut akan Tuhan ada ketentraman yang besar, bahkan ada perlindungan bagi anak-anaknya,” pungkas FAS.   (Karel).

About DeProS Red

Check Also

RDP Komisi III DPRD Bersama Balai Sungai dan Satker Terkait, Tindak Lanjuti Aspirasi Warga

  Manado, sulutlink.com – Rapat Dengar Pendapat Komisi III DPRD Sulut bersama Balai Sungai tindak …

Leave a Reply