web analytics

DPRD Sulut Paripurnakan Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Provinsi Sulut T.A 2021

 


Sulutlink.com – Rapat Paripurna dipimpin Ketua DPRD dr. Fransiscus A. Silangen, Sp. B, KBD didampingi ketiga Pimpinan, Wakil Ketua Johanes Mailangkay, Wakil Ketua James Kojongian dan Wakil Ketua Billy Lombok.

Ketua DPRD mengucapkan, mengapresiasi kinerja pemerintah daerah di bawah kepemimpinan Gubernur bapak Olly Dondokambey, SE dan Wakil Gubernur bapak Drs. Steven O. E. Kandouw yang senantiasa berkomitmen memberi yang terbaik bagi masyarakat Sulawesi Utara, termasuk didalamnya bagaimana menjaga situasi dan kondisi tetap kondusif, terutama dalam upaya pemulihan ekonomi dan kondisi sosial masyarakat yang saat ini masih ditengah pandemi Covid-19.” kata FAS saat buka rapat di ruang rapat paripurna, Rabu 13/7/2022.

“Kami pun mengapresiasi sinergitas yang terbangun antara legislatif dan eksekutif, sehingga serangkaian proses mulai dari penganggaran, pelaksanaan, sampai dengan pertanggungjawaban APBD Tahun Anggaran 2021 dapat berjalan dengan baik sehingga Pemprov Sulut boleh mendapatkan opini WTP oleh BPK-RI 8 kali berturut-turut.” ungkap Silangen.

Ketua DPRD Sulut berharap dengan hasil prestasi terbaik tersebut tentunya dapat berdampak pada meningkatnya kualitas pengelolaan keuangan daerah yang bermuara pada meningkatnya pelayanan terhadap masyarakat.” imbuh dr. Andi.

” Kedepan kami berharap kerjasama yang baik ini terus dipertahankan bahkan ditingkatkan, sehingga pelaksanaan APBD di tahun-tahun berikutnya dapat berjalan dengan BAIK.” pungkasnya. Admin: Karel.

About DeProS Red

Check Also

DPP PARTAI DEMOKRAT TUNJUK DR. DIDIK MUKRIANTO PLT KETUA DPD PD PROV KEPRI, GANTIKAN ASNAH MUNDUR DARI JABATANNYA

  JAKARTA, sulutlink.com – Menindak lanjuti pengunduran diri Ketua DPD PD Provinsi Kepri Asnah, DPP …