web analytics

DR. HEIN ARINA: Tetap Jalankan Tugas Panji Yosua Kibarkan, Kobarkan, Kabarkan

Deprov Sulutlink.com – Proses Pelantikan Panji Yosua Aras Jemaat, Wilayah se-Sinode GMIM telah dilaksanakan pada Sabtu (6/4/2019) di Lapangan Sparta Tikala, Manado.

Seluruh anggota pengurus yang akan dilantik berkumpul di tengah lapangan menjalani proses pelantikan yang dipimpin langsung oleh Ketua Sinode GMIM Pdt Dr Hein Arina.

Usai pelantikan, Panglima Panji Yosua James Karinda menyerahkan pataka kepada para pengurus yang baru dilantik disaksikan oleh Pdt Dr Hein Arina, Ketua Komisi Pria Kaum Bapa Sinode GMIM sekaligus panglima tertinggi Panji Yosua Pnt Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, para pengurus Panji Yosua dan seluruh perserta.

Hein, menyampaikan pesan kepada seluruh pengurus Panji Yosua untuk tak jemu-jemu dalam menjalankan semangat Panji Yosua, Kibarkan, Kobarkan, Kabarkan.

“Tetap jalankan tugas Panji Yosua dimanapun, jadi teladan, makin rajin ke ibadah dan saling menopang dalam iman,” ujar Hein.

Sementara itu salam sambutannya, James mengungkapkan, hingga saat ini sudah ada 630 jemaat yang memiliki kepengurusan Panji Yosua dan akan terus bertambah.

“Bahkan yang dari luar Sulawesi Utara juga sudah ada kepengurusannya di Jepang

Edit:Kta 09
April 7 2019

About Skt Biro Deprov

Check Also

Upacara Peringatan Hut RI Ke 77: Ketua DPRD Sulut Fransiscus Silangen Bertindak Selaku Pembaca Teks Proklamasi

Manado, sulutlink.com – Agenda upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun, merupakan salah satu kegiatan …