web analytics

Drs Meiky Onibala MSi Gelar Rapat Perdana Bersama Pejabat Eselon 2 dan 3 Minsel

Amurang. Sulutlink.com. Drs. Meiky Onibala MSi dilantik sebagai Penjabat Sementara (PjS) Bupati Kabupaten Minahasa Selatan, Provinsi Sulawesi Utara pada Sabtu (26/9), dan Senin (28/09) menggelar rapat Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), khusus Pejabat Eselon 2 dan 3. Rapat perdana bersama PjS Bupati Minsel ini, bertempat di lanti 3 kantor Bupati Minsel. Tampak Sekda dan ketiga Asisten serta sebagian besar Kepala Dinas dan para Camat hadir di rapat yang dipimpin langsung oleh Onibala tersebut.

Rapat yang berfokus pada tatap muka perdana dengan Pjs Bupati Minsel ini, juga membahas mengenai solusi ketahanan ekonomi masyarakat dan pangan di tengah situasi kebencanaan pandemi Corona Virus atau Covid-19. Usai rapat bersama SKPD, PjS Bupati Minsel ini melanjutkan tatap muka bersama beberapa awak media Minsel di ruang kerjanya.

Kepada para wartawan, putra Tolok, Kecamatan Tompaso ini mengungkapkan kondisi Kas Daerah Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan pasca Bupati Tetty Paruntu menjalani masa Cuti untuk mengikuti kontestasi Pilkada Gubernur Sulut, di luar tanggungan Negara.

Selain itu juga, Meiky Onibala berharap agar masyarakat Minsel tetap mematuhi Protokol Kesehatan. Tetap Jaga Jarak, Memakai Masker dan perbiasakan mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktifitas. (Red/*)

About Redaksi Sulutlink

Check Also

KPU Provinsi Sulut Kerahkan 5.274 PPS Milenial 15 Kabupaten/Kota, Sukseskan Pemilu Serentak 2024

    Januari. 24.2023.admin: karel tangka Sulutlink.com — Hebat, Dalam rangka mensukseskan pemilu serentak 2024, …