web analytics

Dua Kepala Daerah Jadi Ketua DPD: Partai NasDem Sulut Ketambahan Amunisi

Solo, Sulutlink.com. Dua kepala daerah di wilayah Sulawesi Utara dikukuhkan menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai NasDem. Hal ini terlaksana jelang perayaan puncak Ulang Tahun ke 7 Partai NasDem yang dipusatkan di Kota Solo dengan mengambil lokasi perayaannya di Kompleks De Tjolomadoe, Karang Anyer, Solo, Jateng, Minggu 11 November 2018.

Saat mengawali Acara Pembekalan Caleg Partai Nasdem se Jawa Tengah dan Jogjakarta, juga kesempatan ini dilaksanakan penyerahan Surat Keputusan DPP Partai Nasdem sebagai tanda pengukuhan kepada Dr. Vicky Lumentut menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai NasDem Kota Manado dengan SK DPP NasDem nomor SK 346-SK/DPP-Nasdem/XI/2018, dan Vonny Panambunan menjadi Ketua DPD NasDem Kab. Minahasa Utara dengan SK No. 343-SK/DPP-Nasdem/XI/2018.

Vicky Lumentut yang kesehariannya sebagai Walikota Manado, sedangkan Vonny Panambunan adalah Bupati Kabupaten Minahasa Utara.

Upacara Penyerahan Surat Keputusan dilakukan oleh Dr. Johny G. Plate, Sekjen DPP Partai NasDem. Pada kesempatan tersebut disampaikan juga harapan DPP agar keduanya dapat mengemban tugas sebaik-baiknya sebagai Ketua Partai di wilayahnya masing-masing dan memenangkan kursi legislatif di tingkat Kabupaten, Kota, Provinsi dan di tingkat DPR RI.

Menurut Nicolas Tampi, Wakil Ketua DPW Partai Nasdem Sulut, Pengurus DPW Partai NasDem Sulut sangat bangga dengan dikukuhkan kedua Ketua DPD tersebut serta menyampaikan terima kasih kepada Bapak Surya Paloh, Ketum DPP Partai NasDem dengan diterimanya Vicky Lumentut dan Vonny Panambunan menjadi pimpinan di tingkat DPD Kabupaten/Kota. (ds)

 

 

About Redaksi Sulutlink

Check Also

DPRD PROVINSI SULUT – PEMPROV SULUT TANDATANGAN KUA-PPAS APBD TAHUN ANGGARAN 2023

Manado, Sulutlink.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dan Pemprov Sulut tanda tangan …