web analytics

Dua Siswa SDN 8 Tondano Ukir Prestasi KSN Tingkat Kecamatan Tondano Barat

Christian S Tangka Spd Mpd

Minahasa-Sulutlink.com-Dua siswa SDN 8 Tondano akan mengikuti Kompetisi Sains Nasional (KSN) Tingkat Kabupaten Minahasa, setelah berhasil meraih Juara 1 Pada pelaksanaan KSN tingkat Kecamatan Tondano Barat.

Kepala Sekolah SDN 8 Tondano Christian S Tangka Spd, Mpd saat di temui wartawan pada Selasa, (11/03)
Mengatakan, kedua Siswa tersebut adalah Samuel Paseki untuk mata pelajaran IPA, Sean Matthew Natanael mata pelajaran Matematika, Keduanya meraih Juara 1 dan akan mengikuti KSN tingkat Kabupaten Minahasa mewakili Kec Tondano Barat.
“Pihak Sekolah boleh berbangga atas prestasi yang boleh diraih oleh Siswa, Kami Pihak Sekolah, Guru-guru dan juga Orangtua terus mendorong dan memotivasi Kepada kedua sisawa ini agar boleh mengukir prestasi di tingkat Kabupaten,” Tutur Tangka.

Ditambahkannya pula bahwa untuk mengikuti kegiatan ini Pihak Sekolah menjaring siswa-siswa kelas lV dan kelas V dan kedua siswa inilah yang terpilih mewakili SDN 8 TONDANO.

“Prestasi yang diraih oleh kedua siswa ini juga tak lepas dari bimbingan dan dorongan dari Orangtua dan juga guru-guru sehingga anak-anak kami boleh mengukir Prestasi dalam even KSN.” tutur Kepsek Tangka.(Qla)

About Prokla

Check Also

Uji Panggung, Tim LPPD Minahasa Mohon Dukungan Doa di Ajang Pesparawi Nasional XIII

MINAHASA, sulutlink.com – Tim LPPD Kabupaten Minahasa yang mewakili Provinsi Sulawesi Utara mengikuti Uji Panggung …