web analytics

Dubes Indonesia Untuk Federasi Rusia Sambangi Pemkot

Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan Menerima Dubes Federasi Rusia.

Manado,sulutlink.com- Cerdas Comand Center atau (C3) terus mendapat perhatian serius dari pejabat Nasional maupun Internasional. Buktinya, (19/02/2018) duta besar Indonesia untuk Federasi Rusia Mohammad Wahid Supriyadi sekitar pukul 10.00 Wita mengunjungi Pemerintah Kota.

Dalam kunjungan itu, duta besar disambut oleh Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan.

Menurut Dubes, tujuan kedatangan kami kesini adalah untuk memrromosikan destinasi pariwisata Sulut di Rusia dalam rangka Attracting Russion Tourist To Visit North Sulawesi.

“Kiranya Pemerintah Provinsi Sulut dapat membantu KBRI Moskow terkait materi promosi (video, brochures, etc),” ucapnya.

Lebih jauh katanya, kunjungan ini juga untuk lebih mempromosi potensi Investasi di Sulawesi Utara. Attracting Russian Investors To Invest In North Sulawesi, people to people contact (culturel exchange, scholarship, vocational trainning/exchange of students during summer) serta Inviting city/region in North Sulawesi to participate in Festival Indonesia in Moskow on August 2018.

“Tapi intinya kami ingin Pemerintah Sulut khususnya Kota Manado untuk menyuguhkan musik kolintang sebagai musik tradisional di Rusia nanti,” pintahnya.

Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan, menyambut positif dan memberikan apresiasi yang sangat besar atas kunjungan Duta Besar Federasi Rusia untuk Indonesia ke daerah sini.

“Ini merupakan langkah maju dari Pemerintah Kota Manado untuk terus mendukung target Pemerintah Provinsi dalam pengembangan sektor pariwisata dunia,” pungkas Mor. Akhir kunjungan, ke Cerdas Comand Center Pemerintah Kota melakukan tukar cenderamata bersama Duta besar Federasi Rusia.

(ONAL GAMPU)

About Redaksi

Check Also

Kian Meresahkan Masyarakat, Tim Totosik Amankan 6 Pelaku Balap Liar di Tomohon

Tomohon, Sulutlink.com – Merespon laporan masyarakat terkait adanya balapan liar di jalan raya kompleks perkantoran …