web analytics

Duel Maut Antara Rimba Lamet FC vs Soputan FC Di Laga Final James Sumendap cup 2022

Mitra , sulutlik.com – Laga final yang sangat ditungguh-tungguh. Rimba Lamet vs Soputan FC di final James Sumendap Cup 2022. Dan diprediksi pertandingan ini akan berlangsung sengit karena komposisi pemain Rimba Lamet dan Soputan FC diperkuat pesepakbola top Sulawesi Utara yang sudah malang melintang di kancah nasional.

Rimba Lamet melaju ke final usai menumbangkan Bintang Timur dengan skor 3-1. Sedangkan Soputan FC menembus partai puncak setelah bersusah payah mengalahkan Ratas Raya dengan skor tipis 1-0.

Duel penentuan juara James Sumendap Cup 2022 antara Rimba Lamet kontra Soputan FC, bakal berlangsung di Lapangan Lumentut, Silian Raya, Kabupaten Minahasa Tenggara, Minggu sore, 3 Juli 2022. Kick off digelar mulai pukul 15.30 WITA.

Lantas, siapakah diantara dua tim bertabur bintang ini yang akan bertahta sebagai raja Turnamen James Sumendap Cup?.

Sementara itu, Ketua Panitia Turnamen James Sumendap Cup, Meydi Tewu mengatakan, pihaknya telah mempersiapkan segala sesuatu menjelang laga final nanti. Termasuk juga pada pertandingan memperebutkan peringkat 3 dan 4 antara Bintang Timur vs Ratas Raya, yang akan digelar Sabtu 2 Juli 2022, pukul 15.30 WITA.

“Demi suksesnya puncak Turnamen James Sumendap Cup ini, panitia pelaksana sudah mempersiapkan administrasi penunjang kegiatan, pembenahan lapangan, termasuk juga kesiapan keamanan pada pertandingan final nanti,” ungkap Tewu.

Dalam kesempatan itu, Tewupun mengajak kepada seluruh masyarakat pecinta sepak bola untuk secara bersama-sama mendukung dan mensukseskan Turnamen James Sumendap Cup 2022 .

( Rusli.m).

About Redaksi 2

Check Also

Fransiscus Silangen: Masuk Penyerang dalam Tim DPRD Sulut, Lawan JIPS-FORWARD ‘Friendly Game’

Turnamen Football Cup U -12 Persembahkan ‘Friendly Game’ Anggota DPRD Sulut Vs JIPS-Forward Sulutlink.com – …