web analytics

Duet Olly – Vecky Sukses Kembalikan Bunaken Ke Daerah

FOTO-WLIKOTA-1Sulutlink,  Manado.   Usulan Gubernur Olly Dondokambey  bersama Walikota Manado G.S. Vicky Lumentut agar pengelolaan Taman Laut Bunaken agar diserahkan Pengelolaannya ke Daerah akhirnya disetujui Pemerintah Pusat.

Usaha untuk menggenjot sektor pariwisata dan kelautan di Kota Manado rupanya terus dilakukan Pemerintah Kota Manado, hal itu terlihat yang diwujudkan Wali Kota Manado, G.S. Vicky Lumentut dan Wakil Wali Kota Manado, Mor Dominus Bastiaan, saat menyukseskan seluruh program pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.
Berbagai komitmen itu ditunjukkan pemerintah Kota Manado, baik dalam pembangunan yang berkelanjutan, sampai pada upaya memantapkan sektor pariwisata di Sulut.

Untuk kepentingan pengembangan wisata di Kota Manado, Wali Kota G.S. Vicky Lumentut Senin (12/6/2017) bersama Gubernur Sulut, Olly Dondokambey menemui Menteri Koordinator (Menko) Kemaritiman, Luhut Bisar Panjaitan.

Menurut Wali Kota Manado,  agenda yang dibahas dalam pertemuan yang dilaksanakan di Lantai II kantor Menko Kemaritiman di Jakarta Pusat tersebut  terkait eksistensi taman nasional Bunaken yang berada di Kota Manado.

Dalam pembahasan, kata Wali Kota GSVL, Gubernur Olly mengusulkan agar pengelolaan kawasan pariwisata di Sulut diserahkan kepada pemerintah daerah.
”Hari ini kita rapat bersama Menko Kemaritiman, Pak Luhut Binsar Panjaitan membahas tentang taman nasional Bunaken.

Hasilnya, usulan Pak Gubernur untuk Bunaken, Manado Tua, Siladen diserahkan pengelolaannya ke daerah agar memudahkan pengelolaan dalam rangka menunjang pariwisata, Puji Tuhan usulan tersebut diterima oleh Pak Menko dan akan diproses lanjut pengelolaannya ke daerah,” ujar Walikota GSVL (jansen)

About Redaksi 2

Check Also

Apel Akbar Panji Yosua, James Sumendap SH. MH Sampaikan Olly Dondokambey Sebagai Kaisar Panji Yosua

Mitra – sulutlink.com – Apel Raya Panji Yosua – Panglima Panji Yosua Pria Kaum Bapa …