web analytics

Dulu E2L Maju Karna Percaya Diri, Sekarang Dengan Hati

IMG_20171004_194339Manado,  Sulutlink.   Elly Enggelbert Lasut ( E2L)  pastikan maju dalam Pilkada serentak Tahun 2018 mendatang di Kabupaten Kepulauan Talaud setelah semalam (4/10 ) mendaftar sebagai Bacabup di Partai Demokrat.

Dalam proses tanya jawab,  salah satu anggota Tiem 7 James Karinda sebagai Tim penjaringan Bakal Calon, mempertanyakan posisi E2L yang akan maju kembali sebagai Bacabup di Talaud.

E2L kemudian menanggapinya, katanya ”  Kalau dulu saya maju karena percaya diri untuk memenangkan pertarungan, tetapi saat ini saya maju dengan menggunakan hati “.

Diakuinya,  kalau saja hanya ingin lebih terkenal, mungkin lebih baik memilih maju di Pilkada Kabupaten Minahasa, atau menunggu Pemilihan Gubernur Sulut.

Tetapi dengan mempertimbangkan suasana batin dan hati serta hubungan emosional dengan masyarakat di Kabupaten Talaud, yang masih banyak menginginkan dirinya kembali memimpin sebagai Bupati.  Maka keputusan bertarung kembali, adalah soal pilihan hati,  dan siap berjuang dengan sepenuh hati dengan berbagai daya upayah, jelas Mantan Bupati Talaud ini.

Kalau soal prioritas program kedepan,  akan mengarahkan pada Pendidikan Keahlian 500 anak berprestasi untuk melanjutkan ke tingkat S-2 hingga S-3.  Jadi akan ada ahli dibidang pengetahuan masing-masing seperti : Ahli Matematika,  Fisika,  Bahasa dan berbagai ahli lainnya hingga pada tenaga Dokter ahli masing-masing.

Dari Tiem 7 yang diketuai Marthen Manopo tidak banyak melontarkan pertanyaan teknis soal Visi – Misi, sebaliknya memberikan pujian dan berharap E2L akan memenangkan pertarungan di Talaud karena kapabilitas E2L yang tak diragukan lagi. (jansen)

 

About Redaksi 2

Check Also

Forum Pimpinan DPRD Se Sulut, FAS: Dipercayakan Sebagai Pimpinan Perlu Terus Mengupgrade Pola Pikir

  Manado, Forum Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) se Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) kembali digelar. …