web analytics

Duta Sulut: Desiree Magdalena Roring Kans Kuat Puteri Indonesia 2020

Kawangkoan. Sulutlink.com
Desiree Magdalena Roring, Finalis Puteri Indonesia 2020, menempati posisi kedua hasil voting kontes kecantikan Puteri Indonesia 2020. Hingga Minggu (1/3/2020), kontestan asal asal Sulawesi Utara ini sudah meraih dukungan vote 12,3 persen.

Kontes kecantikan Puteri Indonesia 2020 adalah gelaran ke-24, dan malam final akan diselenggarakan pada 6 Maret 2020 di Jakarta Convention Center. Tahun ini Puteri Indonesia mengusung tema “Colorful East Nusa Tenggara”.Desiree Magdalena Roring adalah kontestan Puteri Indonesia 2020 dengan prestasi mengagumkan. Lolos sebagai Finalis Putri Indonesia 2020 dianggapnya sebagai berkat dan anugerah dari Tuhan.

Lahir di Manado, 4 Desember 1996 (22 tahun), Desiree adalah puteri bungsu Bupati Minahasa sekarang (2020) DR Ir Royke Octavianus Roring, Keluarga Roring-Lumanauw.

Di sela-sela kegiatan gerejani yang bertempat di Gereja Masehi Injili Minahasa (GMIM) Sion Sentrum Sendangan Kawangkoan. Kepada wartawan,
ayah Desiree DR Ir Roy Roring mengunggukap bahwa Desiree sebenarnya seorang yang menonjol di bidang olah raga. “Dia (Desiree) adalh atlit. Ya, jika saat ini Desiree sudah menjadi duta Sulawesi Utara di ajang final Puteri Indonesia 2020, itu adalah anugerah Tuhan. Sebelumnya kami, saya dan isteri tidak menyangka jika Desiree mampu dan kini menjadi Finalis Putri Indonesia 2020.” Ujarnya.

Sebagai bupati Minahasa, DR Ir Roy Roring berharap agar masyarakat kawanua, baik yang berada di Minahasa maupun yang berada di luar daerah, serta di seantero Provinsi Sulawesi Utara untuk turut bersama mendoakan Duta Sulut Desiree Roring di final pemilihan puteri Indonesia 2020 pada tanggal 6.Maret 2020. (Harry)

About Redaksi Sulutlink

Check Also

Masyarakat Kelurahan Winenet Dua Aertembaga Kota Bitung Hadiri Sosper Anggota DPRD Sulut Johny Panambunan

Bitung, sulutlink.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Johny Panambunan …