web analytics

“Duterte And Jokowi Are Brothers”, Jelang Hongkong Public Holidays Hari Ini

Hongkong, Sulutlink.com – Hari ini (Senin, 1 Juli 2019), warga di seanteru Hongkong menikmati liburan di saat Public Holidays. Termasuk Warga Negara Indonesia (WNI) yang didominasi oleh Tenaga Kerja Wanita (TKW) di Hongkong. Semua memanfaatkan momen peringatan Hari Pembentukan Wilayah Administrasi Khusus Hong Kong (Hong Kong Special Administrative Region Establishment Day). Apalagi, TKW asal Bumi Nyiur Melambai, Sulawesi Utara. Ada regulasi yang mengatur bahwa kalau pimpinan atau majikan tidak memberikan Hak Libur, maka mereka akan kena denda sebesar HKD 50.000.

Jelang Hari yang dinanti itu, Ketua Kawanua Sedunia (KSD) Hongkong Deasy Sakul mengundang Founder Psikologi Brilliant Indonesia Jeinner J. Rawung, S.Psi., M.Pd berbicara perihal rohani dan motivasi di Hongkong Adventist International Church yang ada di Kowloon Sam Yuk Secondary School (High school), di Jalan 14 Sycamore Street, Mong Kok, Kowloon, Hongkong, pada Sabtu (29/6) lalu.

Memanfaatkan kesempatan itu, Rawung yang juga Wakil Dekan I Bidang Akademik Fakultas Psikologi, Universitas Kristen Indonesia Tomohon (UKIT) YPTK GMIM ini, mengajak umat yang didominasi Warga Negara Philippines, juga ada Korea, India, Australia dan lainnya, untuk mengandalkan Kuasa Tuhan dan turut pernyataan/perintah Tuhan melalui materi khotbah ‘Wash and Be Clean’.

Tidak itu saja, pria yang berdinas di Rumah Sakit Jiwa (RSA) Prof. Dr. V. L. Ratumbuysang Provinsi Sulawesi Utara ini sempat menyebut bahwa Presiden Philippines Rodrigo Roa Duterte dan Presiden Indonesia Ir. Joko Widodo adalah bersaudara. “Duterte and Jokowi are brothers”, ujar Rawung singkat tapi direspons antusias audiens. “Amin Puji Tuhan. Hebat, luar biasa Bapak Jeinner J. Rawung. Terima kasih sudah Melayani di Hongkong makin diberkati”, sebut TKW cantik Eli tadi pagi (1/7). “Terima kasih”, kata Sakul.

About netzen Redaksi

Check Also

Polres Kepulauan Talaud Sosialiasikan Prokes dan Bagikan Masker Gratis pada Operasi Zebra Samrat Hari Ke-11

Talaud, Sulutlink.com – Satlantas Polres Kepulauan Talaud laksanaan Operasi Zebra Samrat hari ke-11 dengan menggelar …