web analytics

Eddyson Masengi Gaungkan Aspirasi Masyarakat Minsel-Mitra di Rapat Paripurna DPRD Provinsi Sulut

Manado, Sulutlink.com – DPRD Provinsi Sulawesi Utara menggelar Rapat Paripurna dalam rangka penutupan dan pembukaan masa persidangan, laporan kinerja pimpinan dan komisi-komisi serta laporan reses dari masing-masing daerah pemilihan (Dapil) yang dilaksanakan, Rabu (16/1/2019) di ruang rapat paripurna DPRD.

Drs. Eddyson Masengi MSi mewakili anggota DPRD Sulut dapil Minsel – Mitra, menggaungkan dan mengingatkan Pemerintah akan aspirasi masyarakat yang didapat ketika kegiatan masa reses.

Menurut Eddyson Masengi, banyak aspirasi masyarakat yang disampaikan merupakan kewenangan Pemerintah Kabupaten.

“Di Tompasobaru ada pencetakan sawah tapi tidak ada air, begitu juga aspirasi normalisasi Sungai Ranoyapo dan juga pembangunan pengaman pantai di Boulevard Amurang mangrove dirusak. Mestinya pembangunan tidak merusak ekosistem,”ungkap politisi Partai Golkar.

Eddyson Masengi juga mengingatkan Pemerintah Provinsi Sulut, akan ruas jalan provinsi Mopolo, yang anggarannya dinilai terlalu kecil dan meminta agar ke depan dapat ditambah dan begitu juga jembatan kayu di Desa Raprap dan rehabilitasi ruas Popontolen-Tanawangko.

Rapat Paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Andrei Angouw dan dihadiri Wakil Gubernur Steven Kandow, Forkopimda Sulut dan Sekprov Edwin Silangen serta pimpinan OPD Sulut, juga mendengarkan laporan hasil reses dari daerah pemilihan lainnya. (JoTam)

About Redaksi 1

Check Also

Forum Pimpinan DPRD Se Sulut, FAS: Dipercayakan Sebagai Pimpinan Perlu Terus Mengupgrade Pola Pikir

  Manado, Forum Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) se Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) kembali digelar. …