web analytics

El Clasico! Real Madrid Tundukan Barcelona

Manado, Sulutlink.com – Real Madrid berhasil tundukan Barcelona di laga panas bertajuk El Clasico pada lanjutan Liga Spanyol di Stadion Alfredo di Stefano, Minggu (11/4) dini hari tadi.

Pada El Clasico edisi-182 Los Blancos yang bertindak sebagai tuan rumah bermain agresif sejak peluit awal dibunyikan dan tak butuh waktu lama, tim tuan rumah akhirnya berhasil membuka keunggulan lewat tendangan back heel Karim Benzema di menit ke-13 memanfaatkan umpan Lucas Vazquez.

Gol Back Heel Benzema ’14

Real Madrid kembali menggandakan keunggulan di menit ke-28 lewat tendangan bola mati yang di eksekusi oleh Toni Kroos. Tendangan Kroos sempat mengenai pemain Barcelona Sergino Dest sehingga kiper Marc-Andre Ter Stegen terkecoh dan terciptalah gol kedua bagi tim tuan rumah.

Toni Kroos eksekusi tendangan bebas

Pada awal babak kedua Barcelona tampil lebih menekan, alhasil tim tamu mampu meperkecil ketertinggalan lewat tendangan Oscar Mingueza pada menit ke-60 memanfaatkan umpan Jordi Alba.

Mingueza usai mencetak gol ’60

Pertandingan berlanjut sengit sesudahnya namun sayang tidak ada gol tambahan sampai peluit akhir dibunyikan.

Dengan hasil ini Real Madrid menaiki posisi puncak klasemen sementara dengan 66 poin di susul rival sekota Atletico Madrid dengan poin yang sama dan Bercelona turun diposisi ketiga dengan 65 poin.

(ryn)

About Redaksi 2

Check Also

Malonda: Mengerti Untuk Dimengerti, Mendengar Untuk Didengar, Memahami Untuk Dipahami

  Manado, sulutlink.com – Dalam untuk Persiapan Pengawasan Pemilihan Umum dan Pemilihan Kepala Daerah tahun …