web analytics

Elly Lasut Tinggalkan Prabowo – Sandi

Manado, Sulutlink.com – Ketajaman analisa politik dari Bupati terpilih hasil Pilkada serentak, Elly Lasut (E2L) sudah tak diragukan lagi, begitu juga dengan hitungannya terhadap kedua pasangan calon Presiden RI, Jokowi – Ma’ruf Amin dan Prabowo Sibianto – Sandiaga Uno.

Ini dibuktikan, dengan dilayangkannya surat pengunduran diri sebagai penasehat Tim Pemenangan Prabowo – Sandi ke KPU dan Tim Pemenangan Prabowo – Sandi.

Namun, E2L juga menghormati dan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dimasukan namanya sebagai penasehat tim pemengan, walupun dia sendiri menyayangkan namanya dimasukan tanpa di konfirmasi lebih dahulu.

Elly Lasut yang juga sebagai Ketua Partai Berkarya Sulawesi Utara, menegaskan komitmennya mendukung Jokowi  untuk maju dalam putaran pemilihan Presiden 2019 di periode kedua.

Menurutnya, pembangunan di Kabupaten Talaud telah sejalan dengan program Jokowi yang dengan cepat merespon akan kebutuhan bandara dan jalan lingkar. (JoTam)

About JoTam

Check Also

Masyarakat Kelurahan Winenet Dua Aertembaga Kota Bitung Hadiri Sosper Anggota DPRD Sulut Johny Panambunan

Bitung, sulutlink.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Johny Panambunan …