web analytics

Empat Hari Lagi Komisaris Bank SulutGo Lepas Status

IMG_20170820_155854MINUT, Sulutlink,com –   Salah satu Komisaris Bank SulutGo Dr.Peggy Adeline Mekel, SE,MA dalam beberapa hari kedepan,  tepatnya Tanggal 25 Agustus mendatang secara resmi melepaskan status bujang yang selama ini disandanya.

Setelah secara resmi Bacaan Nikah di Gereja GMIM Ebenhaezar Treman  kemarin,  antara Dt. Peggy Adeline Mekel, SE, MA bersama Melky Jakhim Pangemanan,  SIP, MAP, M.Si yang berarti kedua pasangan ini telah sepakat dan sehati mengikrarkan rencana membangun Rumah Tangga yang baru dalam satu ikatan Pernikahan yang sah.

Kepada media Sulutlink.com,  Melky Pangemanan calon suami tercinta dari Peggy Mekel, diselah-selah syukuran Bacaan Nikah di rumah kediaman Peggy Mekel Desa Treman (20/8/2017) kemarin, membenarkan dimana telah dilakukan Bacaan Nikah keduanya di Gereja Ebenhaezer Treman.  Selanjutnya untuk Pemberkatan Nikah direncanakan dilaksanakan di Kota Bitung pada Jumat 25 agustus nanti.

Untuk resepsi pernikahannya akan dilanjutkan di GKCC Manado pada Jumat malamnya. Melky yang juga selaku Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sulawesi Utara, menegaskan bahwa hubungan yang terjalin antara keduanya berdasarkan kasih sayang dan berharap akan langgeng selama – lamanya hingga kakek dan nenek.

Diketahui Peggy yang berlatarbelakang Ekonom sesuai pendidikan yang dijalani hingga ketingkat S3, selanjutnya sempat menjadi Dosen Fakultas Ekonomi UNSRAT dan sekarang sebagai Komisaris  Bank SulutGo.

Sementara Melky, berlatarbelakang pendidikan Politik / Pemerintahan dan saat ini sebagai Ketua Partai Politik Solidaritas Indonesia DPW Propinsi Sulut. Namun Melky menepis kalau pernikahannya merupakan perkawinan antara Politik & Ekonomi. Jadi tidak ada kaitan sama sekali, tegas Direktur Eksekutif Sulut Political Institute ini. (Jansen)

 

 

About Redaksi 2

Check Also

Klub Aruma Jaya Kota Kotamobagu Juara Kompetisi BTM-FORWARD FOOTBALL CUP U-12

Manado, Sulutlink.com – Klub asal Kota Kotamobagu menjadi juara BTM Forward Football Cup 2022 setelah …