web analytics

Expo 11 Pulau Terluar, Stand Polda Sulut Diminati Banyak Pengunjung

expo pulau terluarPemerintah Provinsi Sulawesi Utara, dalam hal ini Badan Pengelola Daerah Perbatasan Sulawesi Utara menggelar Expo 11 Pulau Terluar Sulut, di Mantos 2 Manado, Selasa – Kamis, (22 – 25/8).

Belasan instansi / lembaga pemerintah, TNI / Polri dan swasta ikut ambil bagian dengan menampilkan produk / hasil unggulannya pada kegiatan yang dibuka pelaksanaannya oleh Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw.

Kendatipun berada di paling ujung dari tempat pusat kegiatan, stand Polda Sulut mendapat perhatian yang cukup dari banyak warga yang berkunjung ke lokasi pameran. Ratusan warga silih berganti memadati lokasi stand yang dikoordinasi oleh Bidang Humas Polda Sulut di bawah pimpinan Kombes Pol. Marjuki, SIK, MSi.

Peralatan Polri seperti Quadsky (motor amphibi) milik Direktorat Kepolisian Perairan (Dit. Polair), pakaian antiteror dan pakaian gegana milik Satuan Brimob yang memiliki berat 40 kilogram serta motor gede milik Direktorat Lalulintas sangat diminati pengunjung.

Silih berganti pengunjung memanfaatkan kesempatan untuk bafoto di atas motor dan di samping patung yang dihiasi pakaian gegana atau antiteror. Petugas stand dengan keramahannya menjawab pertanyaan – pertanyaan yang diajukan bahkan bersedia untuk mengambil gambar (foto) pengunjung saat berada di atas motor atau di samping patung yang dihiasi pakaian gegana atau antiteror.

Semua pengunjung yang sempat menyinggahi stand ini atau berada di sekitar lokasi nampak senang dengan stand Polda Sulut ini. “Kami senang dengan tampilan dari Polda Sulut ini,” ujar Merry, salah seorang pengunjung.

“Kreatif dan Exellent tampilan stand Polda Sulut. Kami senang dengan tampilan yang ada di stand ini,” tambah Rommy.

About Redaksi Sulutlink

Check Also

PERINGATI TIGA TAHUN KEPEMIMPINAN, ROR-RD AJAK JAJARAN LAYANI RAKYAT DENGAN HATI

Sulutlink – Jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa menggelar Ibadah Syukur memperingati Tiga Tahun Kepemimpinan Bupati, …