web analytics

Ezra Walian Tunggu Kontrak dari Klub Inggris

Ezra
Ezra Walian

JAKARTA, Sulutlink.Com – Ezra Walian kini di ambang bermain di Liga Inggris. Dia tengah menantikan kontrak dari Bolton Wanderers setelah pekan lalu melakukan trial di klub tersebut.

Ezra saat ini sedang berstatus tanpa klub setelah kontraknya dengan Ajax Amsterdam habis pada akhir Juni lalu. Pemain 19 tahun itu pun mencoba melanjutkan kariernya di Inggris.

Ezra sudah menjalani uji-coba selama satu minggu bersama Bolton, yang saat ini bermain di League One. Di sana dia bersaing dengan banyak pemain yang juga punya potensi sama bagusnya.

“Kemarin sempat trial dan sudah selesai. Sekarang tahap negosiasi dengan Bolton. Semoga saja lolos dan kontrak cocok,” kata Wide Putra selaku agen Ezra.

Selain sedang disibukan mencari klub baru, Ezra juga sedang berupaya meningkatkan ketahanan fisik, setelah pada bulan lalu mengalami sakit akibat bakteri salmonella.

Menurut Wide, pemainnya ini juga sudah siap kembali ke timnas Indonesia pada 5 Agustus mendatang. Namun, dia belum bisa memastikan kapan Ezra akan berangkat ke Indonesia.

“Latihan fisik terus dilakukan setiap hari, kecuali hari libur. Insya Allah, tanggal 5 nanti dia gabung. Tapi, belum tahu kapan berangkat karena baru mendapat kabar dari PSSI akhir pekan kemarin,” tandas Wide.(detik)

About Redaksi

Check Also

Wagub Sulut Steven Kandouw, Gubernur Jatim Khoffifa Parawansa Teken MOU Misi Dagang Antar Daerah

  Manado, www.sulutlink.com – Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Utara (Sulut) Steven O.E. Kandouw dan Gubernur …