web analytics

Felly : Hati-hati Nyusain Orang Biasanya Makan Diri

Deprov, Sulutlink.com – Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Nasdem Felly Estelita Runtuwene (FER) meminta sesama Caleg yang bertarung dalam Pemilu untuk saling menghormati satu sama lain, terutama mengindari sikap saling menjatuhkan untuk kepentingan pribadi.

Hal tersebut terkait kasus pelaporan dirinya ke Sentra Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu) Minahasa soal dugaan tindak pidana Pemilu saat menjadi salah satu narasumber dalam kegiatan pembekalan sejumlah mahasiswa KKN di Auditorium Kampus Unima yang berakhir dengan penghentian proses pemeriksaan karena tidak memenuhi unsur pidana Pemilu Pasal 280 Ayat 1 Huruf H Junto Pasal 521 UU Nomor 7 Tahun 2017.

“ Himbauan ke teman teman ajalah teman –teman calon gitu , jangan pernah rusak gitu teman-teman yang lain demi kepentingan pribadi. Karena hati-hati juga kalau sendiri masih istilahnya banyak yang namanya manusia banyak kekeliruan di bawah hati-hati. Karena kemarin juga ibu baru melihat gitu dua hari lalu ada video ada berbagi-berbagi apa gitu di Gereja ada orang yang juga menyampaikan sesuatu untuk calon pada saat memberikan SK THL untuk urusan apa namanya ini apa semuanya, kan begitu, “ tandas Felly kepada wartawan.

Dirinya menduga pelaporan ke Gakkumdu tersebut merupakan upaya dari lawan politik untuk menjatuhkan nama baiknya yang tengah berjuang untuk wakil rakyat Sulut di DPR RI.

“ Jadi untuk teman-teman nda usalah banyak cerita , nda usah banyak menyusahkan orang lain kalau sendiri itu masih punya trik yang lebih “gila” yang memang betul-betul dengan sengaja. Kalau ibu tidak sama sekali tidak ada sengaja, makanya ibu sampaikan keteman-teman calon, hati –hati karena biasanya makan diri , nyusain orang itu biasanya makan diri akan kembali lagi ke dirinya sendiri, itu aja, pungkas Felly Estelita Runtuwene, SE.(25/2/2019).(Kta09)

About Skt Biro Deprov

Check Also

Berty Kapojos Gelar Sosbang di Desa Kawangkoan Kecamatan Kalawat, Minut

  Minahasa Utara, sulutlink.com – Agenda Sosialisasi Wawasan Kebangsaan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi …