web analytics

Felly Runtuwene Ungkap Kronologi GSVL Pakai Jaket Nasdem

Manado,Sulutlink.com – Keputusan GS Vicky Lumentut bergabung dengan Partai Nasdem, membuat Ketua Komando Pemenangan Wilayah (Kompewil) Sulawesi Partai Nasdem Felly Runtuwene terkejut, jumat (28/9/2018).

Felly Runtuwene mengatakan, dua pekan lalu pernah bertemu dengan Ketua DPD Partai Demokrat Sulut GSVL di pesawat, namun tidak pernah ada tanda – tanda menyampaikan kalau dirinya akan pindah ke partainya.

Menurutnya, GSVL hanya memuji terhadap sepak terjang perkembangan Partai Nasdem, baik dikancah nasional maupun di Provinsi Sulut.

Namun yang mengejutkan, GSVL justru hadir dalam pertemuan antara pengurus – pengurus Partai Nasdem dengan Ketum Surya Paloh di Makasar, Kamis (27/9/2018) kemarin dan ini mungkin yang mengundang Walikota Makasar Danny Pomanto yang memang berteman dekat.

Saat itu setelah sejumlah Walikota bernyanyi diatas panggung, kemudian Felly Runtuwene didaulat untuk bernyanyi. Tetapi karena tidak piawai menyanyi dan kebetulan hanya dirinya bersama GSVL yang dari Manado, maka dirinya mengusulkan GSVL untuk bernyanyi.

Hal mengejutkan terjadi ketika Walikota Manado GSVL usai bernyanyi, secara tak terduga dia langsung memohon diizinkan bergabung dengan Partai Nasdem dan ini tentunya suatu kejutan.

Dengan keadaan tersebut, tentu Partainya tidak bisa menolak dan entah diambil dari mana, maka dipakaikanlah jaket ke diri GSVL,

Dikatakan Felly Runtuwene, apapun yang mendasari keputusan GSVL masuk ke Nasdem, itu tidak diketahuinya secara pasti dan ini pasti menjadi energy baru bagi Partai kami. (JoTam)

 

About JoTam

Check Also

USBF Terapkan Kombinasi Online & F2F di Seleksi Pembentukan Tim USA 2023

Oleh : Bert Toar Polii Sulutlink.com – United States Bridge Federation (USBF) telah memulai seleksi …