web analytics

Festifal Of Faith Manado Fiesta Hentak Kota Manado

IMG-20170903-WA0017MANADO,SULUTLINK- Semarak hajatan Manado Fiesta 2017 terus dimantapkan. Buktinya, kegiatan kerohanian bertajuk Festifal Of Faith Manado Fiesta bakal menghentak Kota Manado .
Festifal Faith inipun multipleyer efeknya sangatlah penting untuk digaungkan guna meningkatkan mutu pendidikan dalam bidang kerohanian.
” Mengapa penting karena hajatan ini juga mengarahkan kualitas pendidikan kerohanian yang ada di Sulut,” ucap Direktur Pendidikan Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Conference Indonesia Kawasan Timur Pdt Dr Cornelis Ramschie
Menurut Ramschie yang diapit Ketua Panitia Brandes Lasut M,hum
pendidikan kerohanian itu sangatlah penting  karena bukan hanya berhasil di dunia ini melainkan berhasil di dunia yang akan datang yakni kerajaan sorga. “Sesuai dengan tema Festifal of faith Educating For Eternity  yang artinya mendidik menuju kekekalan,” tukasnya.
Sementara itu Brandes F. Lasut M.Hum. Selaku ketua umum Panitia Festifal Of Faith” Educating For Eternity menambahkan, ivent ini akan dilaksanakan dari tanggal 4-9 September yang dipusatkan di lapangan Sparta Tikala.
“Festifal Of Faith Educating for Eternity akan dibuka langsung oleh Walikota Manado GS Vicky Lumentut” pungkas evangelist penuh talenta ini. (Onal)

About Redaksi

Check Also

Presiden Jokowi Serahkan Bonus bagi Atlet Paralimpiade 2020

Sulutlink – Kontingen Paralimpiade Indonesia yang meraih prestasi di ajang Paralimpiade Tokyo 2020 telah diterima …