web analytics

Festival Teluk Amurang dan HUT Bupati Minsel Meriah

Minsel, Sulutlink.com. Festival Teluk Amurang telah berakhir dan ditutup langsung oleh Kadis Pariwisata Provinsi Sulawesi Utara, Drs. Danny Mewengkang, MSi, mewakili Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, SE, Selasa (25/9) di teluk Amurang.

Dalam sambutannya, Mewengkang terus memberikan support kepada pemerintah daerah khususnya kabupaten Minahasa Selatan supaya kegiatan serupa dapat berkelanjutan dan menjadi agenda tahunan.

Menurut Kadis Pariwisata ini, Pemprov Sulut sangat mengapresiasi kegiatan ini.

“Keberhasilan dalam pelasanaan kegiatan Festival Teluk Amurang tidak lepas pula dari dukungan dan kerjasama baik antara bupati dan jajaran pejabat di lingkungan Pemkab serta dukungan masyarakat demi suksesnya agenda ini.” papar Mewengkang yang membacakan sambutan Gubernur Sulut.

Di sela sela penutupan Festival Teluk Amurang, tidak kalah menarik dan berkesan adalah ucapan syukur Bupati Minahasa Selatan, DR. Christiany Eugenia Paruntu SE yang berulang tahun ke 51. Banyak ucapan selamat yang dilontarkan kepada Tetty Paruntu sapaan akrabnya. Bukan saja itu, Doa Berkat juga datang dari para tokoh agama, baik dari GMIM, KGPM, Keuskupan, dan Ulama se Minsel. Dan sebagai ucapan syukur kepada masyarakat Minsel yang mendoakannya, Tetty-pun menyerahkan bingkisan kepada para lansia, janda, duda, anak Yatim. Terlihat, raut muka bahagia terpancar dari para penerima hadiah.

Acara ini dimeriahkan pula oleh Grup Band Armada yang melantunkan lagu-lagu hits, dan dengan histeris para pengujung meneriakkan “Selama Ulang Tahun” buat Tetty Paruntu.

“Bersama rakyat dan untuk rakyat adalah harapan dan cita cita saya untuk Minsel yang sejahtera.” ungkap Tetty.

 

Penulis: Rulan Palit

Diedit oleh: Denny Sondakh

About Redaksi Sulutlink

Check Also

Bupati ROR Hadiri Launching Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) di Minahasa/l

MINAHASA, Sulutlink.com – Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, MSi menghadiri launching dan pencanangan …