web analytics

Fitnes Alam Terbuka Sangat Menarik Warga Kota

IMG_20170725_192705Sulutlink, Manado.  Sejak diresmikan oleh G. S. Vecky Lumentut, Walikota Manado, (14/7) saat HUT Kota Manado, lapangan Basket dan Fitnes Alam Terbuka di Lapangan Sparta Tikala Manado,  terus dibanjiri warga Kota Manado.

Seperti terpantau mulai sore hingga malam, silih berganti masyarakat mengantri di seputar lapangan basket untuk mendapatkan kesempatan bermain Basket dan Mencoba alat-alat fitnes.

John,  salah satu warga yang rutin melakukan aktifitas olah raga di lapangan Sparta Tikala, mengaku sangat berterima kasih atas fasilitas yang telah dibangun Walikota G. S. Vecky Lumentut.

Apalagi fasilitas fitnes di alam terbuka belum pernah ada selama ini yang dibangun oleh pemerintah sebelumnya.  “Jelas sangat membantu bagi warga kota yang senang berolah raga,  apalagi dapat digunakan secara gratis. Sekali lagi sangat berterima kasih kepada pemerintah Kota Manado,”  tutup John yang tampak kelelahan berolah raga. (jansen)

 

 

About Redaksi 2

Check Also

Amir Liputo Sosbang 4 Pilar Kebangsaan Kepada Ormas KKIG di Kelurahan Maasing Kecamatan Tuminting, Dapil Kota Manado

Manado, sulutlink.com – Dalam rangka upaya penguatan kesadaran Berbangsa dan Bernegara kepada masyarakat, Dewan Perwakilan …