web analytics

FOKBI dan MTB Gelar Natal Bersama Penghuni Panti Werdha Damai

MANADO,SULUTLINK- Kepedulian Forum Olahraga Kreasi Budaya Indonesia (FOKBI) dan Manado Tourism Board (MTB) terhadap sesama manusia terbilang sangat besar.

Buktinya, menyambut sukacita Natal, Manado Tourism Bord (MTB) dan Forum Olahraga Kreasi Budaya Indonesia (FOKBI) Sulut menggelar perayaan ibadah pra Natal bersama Panti Werdha Damai yang berada di Kecamatan Paal 2.

Ibadah pra Natal dipimpin oleh Ketua Badan Kerjasama Antar Umat Beragama (BKSAUA) Pdt Roy Lengkong. Ikut mengambil  tema bertajuk  berkarya dalam kasih dengan tema torang deng torang vor Dorang.

Pada kesempatan itu Pdt Roy Lengkong mengatakan,  bahwa inilah Ibadah Natal yang sesungguhnya dimana rasa kepedulian terhadap sesama manusia serta  rasa kebersamaan mampu ditonjolkan oleh FOKBI dan MTB

“Perayaan Natal adalah sebuah perjalanan yang luar biasa.dalam pembacaan Alkitab bahwa Tuhan Yesus tidak melihat adanya perbedaan diantara manusia. Dan itulah yang membuat perjalanannya yang panjang dapat Ia lalui hanya dengan kasih dan kerelaan, dimana saat ini dunia telah kehilangan kasih dan kerelaan,” ungkapnya.

Ibadah pra Natal ini ditandai dengan pemasangan lilin Natal bersama Ketua MTB Grace Tielman dan Ketua FOKBI Sulut Greity Tielman bersama penghuni panti Werdha.

Sementara itu Ketua MTB Grace Tielman mengungkapkan rasa kebahagianya karena  bisa merayakan Natal bersama oma oma yang ada di panti Werdha.

“Semoga kedatangan kami bisa menjadikan berkat bagi semua yang hadir, merayakan Natal dengan kebersamaan  dan inilah Natal yang sesungguhnya,” koar Grace

Wanita enerjik inipun menambahkan, natal bersama ini sudah kami lakukan setiap tahun dengan tujuan untuk melayani plus sirahturahmi dengan ibu ibu pemghuni panti werdha di Sulut.

” Natal ini jadi ajang saling mengasihi dan peduli dengan kebutuhan orang lain yang tentunya adalah wujud sukacita kita bersama” pungkasnya.

Pada hajatan itu ditutup dengan pemberian diakonia Natal untuk seluruh penghuni panti werdha.

(ONAL GAMPU)

About Redaksi

Check Also

KETUA DEWAN FAS, SOSBANG DI TANAH PORODISA SITARO TAHUNA TALAUD

  Tanah Porodisa, Sulutlink.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulut dr. Fransiscus …