web analytics

Forkopimda Sulut Ikut Video Confrence Bahas Antisipasi Bahaya Kebakaran Hutan dan Lahan

kebakaranKepolisian Daerah Sulawesi Utara bersama seluruh Forkopimda Sulut dan Kabupaten/Kota menggelar video conference (Vicon) secara serentak, Kamis (25/8/2016), di aula Tribrata Mapolda Sulut.

Vicon yang dipimpin langsung Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian dari Mabes Polri itu membahas antisipasi kemungkinan bahaya kebakaran hutan dan lahan pada wilayah di seluruh Indonesia

Kapolri dalam video conference menyampaikan pentingnya audit kepatuhan, satu di antara strategi untuk mencegah kebakaran hutan dan lahan.

Dengan memberikan upaya edukasi dan peringatan bagi semua pelaku kehutanan baik Pemerintah Daerah dan Perusahaan untuk membenahi diri, melengkapi kapasitas sesuai standar dan peraturan dalam mencegah kebakaran hutan dan lahan dan instrumen yang tepat untuk pembelajaran, menegakkan peraturan dan memberikan efek jera bagi korporasi serta pemda yang tidak serius dalam menjaga wilayahnya dari kebakaran.

Video confrence ini diikuti oleh seluruh Polda yang ada di Indonesia, untuk Polda Sulut sendiri dipimpin langsung Kapolda Irjen Pol Drs. Wilmar Marpaung, SH.

About Redaksi Sulutlink

Check Also

PPKM Level Dua, Polres Minahasa Utara Laksanakan Operasi Yustisi di Malam Hari

Minahasa Utara, Sulutlink.com – Unit Turjawali Satuan Samapta Polres Minahasa Utara Polda Sulawesi Utara melaksanakan …