web analytics

Forward Sulut Bakti Sosial di Empat Panti Asuhan Kabupaten dan Kota

 

Sulutlink.com – Forum Wartawan DPRD (FORWARD) Sulawesi Utara (Sulut), gelar bakti sosial dalam rangka menyalurkan bantuan di empat panti asuhan kabupaten/kota, Selasa (21/12/2021) hingga selesai.

Sebelum beranjak dari Sekretariat DPRD Provinsi Sulut Kedua Tim diiringi DOA khusus oleh Ketua DPRD Sulut, dr. Fransiscus Andi Silangen, SpB KBD, didampingi Ketua Kerukunan Istri Anggota DPRD (KIAD) Sulut, dr. Rini Tamuntuan dan Sekretaris DPRD Sulut, Glady Kawatu, SH. MSi.

Lewat pesannya, atas nama Pimpinan dan Anggota DPRD Sulut, dr. Fransiscus Silangen bersama jajaran mengapresiasi gagasan Bakti Sosial FORUM WARTAWAN DPRD (FORWARD) Provinsi Sulut.

“Pimpinan dan anggota DPRD Sulut, KIAD dan Sekertaris DPRD Sulut berterima kasih gerakan peduli sosial dan kesediaan FORWARD dalam rangka menyalurkan bantuan kepada anak-anak panti asuhan”.

“Selamat menjalankan aksi sosial ini. Tuhan selalu memberkati kita semua,” pesan Ketua Dewan.

Sementara itu, Ketua KIAD dr. Rini Tamuntuan, didampingi Sekertaris Glady Kawatu turut mendukungan sepenuhnya untuk kegiatan bakti sosial ini, dan berharap dapat berjalan lancar, terlaksana dengan baik dan sukses,” ucapnya, yang turut di Amini Sekretaris Glady Kawatu mendukung kegiatan bakti sosial ini.

Diketahui sekitar pukul 10.00 Wita, FORWARD Sulut dibagi menjadi dua tim masing-masing berangkat menuju lokasi panti asuhan yaitu Panti Asuhan Bhakti Mulia yang ada di Karombasan Kota Manado, Panti Asuhan Bahasa Kasih Kota Bitung, Panti Asuhan Kasih Sayang di Kabupaten Minahasa, dan Panti Asuhan Gideon di Kabupaten Minahasa Selatan dengan total 123 anak yatim piatu.

Disela terselenggaranya bakti sosial Ketua FORWARD Sulut, Noberd Losa mengungkapkan apresiasinya atas usaha dan kerja keras anggota FORWARD hingga kegiatan itu bisa berlangsung sesuai rencana.

“Terima kasih kepada sekalian pengurus dan anggota FORWARD yang telah bekerja secara tim, sehingga kegiatan selesai dengan lancar dan baik, Tuhan Yesus memberkati kita semua,” tandas NL.

Noberd Losa, tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mensupport selama kegiatan itu berlangsung.
“Terima kasih kepada bapak Ketua Dewan, ibu Ketua KIAD, ibu Sekwan, dan semua pihak yang sudah membantu kegiatan ini, dibalas berkat oleh yang Maha Kuasa,” pungkas yang akrab disapa OBE.  (**Rel).

About DeProS Red

Check Also

Komisi IV DPRD Sulut RDP Dengan DinSos, Cindy Wurangian: Pertanyakan Kordinasi Pengelolaan Panti di Kab/Kota

Manado, Sulutlink com – Rapat dipimpin Ketua Komisi IV dra. Vonny Jane Paat dan didampingi …