web analytics

Franky Donny Wongkar, SH Resmi Nakodai Komite Olaraga Nasional Indonesia (KONI) Minsel

Minahasa Selatan, Sulutlink.com – Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Komite Olaraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) digelar di Aula Waleta Kantor Bupati, Kamis (04/11/2021).

Bupati Franky Donny Wokngkar, SH Yang Sering di sapa FDW ini, resmi di lantik sebagai Ketua KONI Minahasa Selatan Masa Bakti 2021-2025 Oleh Ketua Umum KONI Sulut Drs. Steven O.E. Kandouw yang juga Wakil Gubernur Sulawesi Utara.

Dalam sambutannya FDW mengatakan, KONI Minsel bersama Cabang Olahraga yang ada akan terus Berusaha untuk menumbuh kembangkan potensi para atlit. Agar supaya kedepannya,para atlit-atlit dapat mengharumkan Daerah Minahasa Selatan dengan berbagai prestasi yang ada.

“KONI merupakan sebuah wadah pemersatu,karena itu olahraga berprestasilah yang jadi andalan kita. kedepan nanti akan kita adakan rapat bersama cabor-cabor yang ada,untuk membahas pengembangan dan pembinaan atlit-atlit berprestasi yang akan membawa nama baik Minsel kedepan, ucap FDW.

Turut hadir saat acara tersebut, Wakil Bupati Minsel Pdt. Petra Yani Rembang, Forkopimda Minsel, serta beberapa pengurus dari setiap cabang olaraga.

Brandon SulutLink

About Redaksi 2

Check Also

Ucapan Terima Kasih Wawali Manado Richard Sualang Untuk Presiden RI Jokowi Telah Meresmikan Bendungan Kuwil Kawangkoan Minut

Januari 19.2023 admin sulutlink.com   Sulutlink.com – Dihadapan orang nomor satu Kota Manado, Wawali Richard …