web analytics

Kabag Humas Mitra: Harap Jurnalis Bekerja Profesional

franky wowor
Kabag Humas Pemkab Mitra : Franky Wowor

Ratahan – Peran Jurnalis dalam menunjang program Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) diharapkan berjalan secara profesional. Seperti yang dikatakan Franky Wowor yang baru memegang jabatan Kabag Humas (15/1). Menurutnya, Jurnalis sangat menunjang dalam berbagai program pemerintah.

“Apa yang dilaksanakan Pemerintah sangat membutuhkan publikasi sehingga berbagai program diketahui. Meski begitu kerja Jurnalis harus tetap profesional dan mengedepankan kode etik,” ujar Franky Wowor.

Dikatakannya bahwa pihaknya selalu terbuka dalam menunjang tugas para awak media.

“Apa yang dibutuhkan terkait informasi Pemerintahan kami selalu terbuka. Apalagi diera Pemerintahan Bupati James Sumendap, keterbukaan jadi prioritas dalam menjalankan program,” katanya.

Ia juga mengatakan bahwa Humas Pemkab Mitra akan selalu membuka komunikasi dengan para jurnalis. “Kita akan agendakan agar setiap bulan ada pertemuan untuk diskusi terkait Pemerintan sebagai sumber refrensi pemberitaan,” jelasnya.

Ia pun berharap agar Jurnalis mengambil peran dalam pembangunan daerah dengan menghadirkan fakta bukan opini. ” Tentunya dengan cara Jurnalis sendiri, tak apa dikritik asal membangun dan sesuai fakta. Karena kritik yang baik juga berdampak baik,” tandasnya.

About Redaksi 2

Check Also

Rektor Universitas Klabat Berkunjung Ke Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi

Sulutlink – Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah XVI, Prof. Dr. Ir. Mahludin H. …