web analytics

Fransiscus Silangen Ajak 15 Kabupaten Kota di Sulut Vaksinasi Booster

Ketua DPRD Fransiscus Silangen dan Jajarannya Ikut Vaksinasi Booster

Manado, sulutlink.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulut dr Fransiscus Andi Silangen SpB KBD, berpesan usai vaksin, karena merupakan program pemerintah secara nasional didukung oleh semua daerah, termasuk di 15 kabupaten/kota yang ada di Sulawesi Utara (Sulut) untuk melaksanakan vaksinasi ketiga (booster),” ucap Silangen.

Dijelaskan Anggota Fraksi PDIP dr. Fransiscus Silangen, semua daerah dan semua komponen dilibatkan untuk percepat target boster yang ketiga.

“Untuk masyarakat, mari vaksin. Karena kita harus tahu persis bahwa kita hidup di suatu masa dimana ada pandemi covid,” imbuhnya.

Silangen menekankan, satu-satunya cara agar pandemi ini bisa ditanggulangi bersama, yaitu dengan vaksinasi. Maka untuk itu masyarakat tidak perlu takut di Vaksin.

“Saat ini kita berada ditengah pandemi Covid, karena itu masyarakat harus melindungi diri dengan cara vaksin, ” Silangen mengingatkan.

“Mari kita mendukung program Gubernur, terkait dengan penanggulangan covid ini harus dibantu. “Kan untuk semua SKPD bertanggung jawab di kabupaten/kota,” tambahnya.

Diketahui sejumlah anggota dewan yang menerima vaksin booster, kemarin, Senin (18/01/2022) yakni Ketua DPRD Sulut dr. Fransiscus Silangen, anggota DPRD Sulut Ivan Lumentut, Agustien Kambey, Arthur Kotambunan, Cindy Wurangian, Inggried Sondakh, Johny Panambunan, Henry Walukow, Sjenny Kalangi serta Sekertaris DPRD Sulut Glady Kawatu, beserta jajarannya. **/ REL.

About DeProS Red

Check Also

Mario Mambu/Cliff Tangkuman dari Raewaya Sulut Perkasa di Seleknas AG 2022

Oleh : Bert Toar Polii Sulutlink.com – Mario Mambu/Cliff Tangkuman dari Raewaya Sulut Perkasa di …