web analytics

FRANSISCUS SILANGEN HADIRI IBADAH OIKUMENE DPRD SULUT, INGATKAN FOKUS KEPADA TUHAN

Manado.Sulutlink.com – Kegiatan Ibadah Oikumene awal pekan pimpinan dan anggota serta staf sekretariat DPRD Sulut merupakan agenda rutin bagi umat yang beragama kristen di lingkup Sekretariat DPRD Sulut.

Kegiatan ini sudah berlangsung lama dimotori oleh Ketua DPRD Provinsi Sulut Fransiscus Andi Silangen.

Semenjak dilantik sebagai ketua DPRD Sulut, Silangen menjadikan ibadah setiap Senin pagi diawal pekan menjadi kegiatan rutin.

Kegiatan ini secara bergilir dipimpin dari berbagai denominasi gereja yang ada di Provinsi Sulut.

Kali ini Ibadah Senin (31/10/2022) dipimpin oleh hamba TUHAN Pendeta Fabni Lumintang S.Th pelayanan di Gereja Bethani Indonesia.

Mengangkat Tema Firman Tuhan dalam: 1 Tesalonika 3 ayat 3, “Supaya jangan ada orang yang goyang imannya karena kesusahan-kesusahan ini. Kamu sendiri tahu, bahwa kita ditentukan untuk itu”.

“Anak Tuhan itu harus Fokus kepada Tuhan, Tuhan mau dan Tuhan Sanggup dalam Iman dan menjalani kehidupan,” pesan Pdt. Lumintang S.Th.

Sementara itu, Andi Silangen dalam sambutannya mengangkat soal IMAN.

“Orang tidak fokus kepada Tuhan akan dikalahkan oleh keinginan daging. Janganlah menjadi seperti dunia ini,” Silangen, mengingatkan.

Silangen minta dalam mengalami persoalan hidup, namun FOKUS kepada TUHAN.

“Sekecil apapun yang kita lakukan, berterima kasihlah kepada Tuhan,” imbuh Silangen.

Kegiatan ibadah ini dihadiri oleh Ketua DPRD Fransiscus Andi Silangen, James Arthur Kojongian, Viktor Mailangkay, Arthur Kotambunan, Melky Pangemanan, Sekretaris DPRD Sulut Sandra Moniaga, serta Seluruh Staf/Perangkat di lingkup Sekretariat DPRD Sulut yang beragama Kristen. **(Rel.SL).

About DeProS Red

Check Also

Apel Akbar Panji Yosua, James Sumendap SH. MH Sampaikan Olly Dondokambey Sebagai Kaisar Panji Yosua

Mitra – sulutlink.com – Apel Raya Panji Yosua – Panglima Panji Yosua Pria Kaum Bapa …