web analytics

Galatia Karamoy Banjir Dukungan Di Ajang Grand Final Putri Kebudayaan Indonesia

Sulutlink – Galatia Karamoy asal Minahasa menjadi perwakilan sulut di ajang Putri Kebudayaan Indonesia, yang di adakan di Jogjakarta 18-21 November 2021, mendapat dukungan dari berbagai kalangan di Sulut.

Dukungan datang dari Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring MSi. Kepada keke asal Desa Touliang Oki, Kecamatan Eris ini, Bupati ROR memberikan motivasi dan semangat. “Semangat berjuang neh, harumkan nama Minahasa di kancah nasional,” ujar Bupati ROR, yang kala itu didamping Wakil Bupati Robby Dondokambey SSi MM, kala berbincang bincang dengan Galatia, Rabu(22/09) sore.

Grand final Putra Putri  Kebudayaan Indonesia, Sulawesi Utara mengutus  Putra Putri terbaiknya yakni Natanael Tenni dan Galatia Chatarina Karamoy. Setelah sukses di ajang tingkat daerah Natanael Tenni dan Galatia Karamoy mendapat kepercayaan mewakili Sulawesi Utara di ajang tingkat nasional.

Saat ini Natanael dan Galatia sedang mengikuti tahap persiapan dan pembekalan oleh tim One point Management untuk bisa tampil maksimal pada perhelatan Putra Putri kebudayaan Indonesia. “Mohon dukungan doa untuk saya dan Natanael, dan kami akan berupaya untuk mendapatkan hasil terbaik, terima kasih kepada tim One Point Management, kak Rian Rizky Rusland dan kak icha yang terus membina kami, “ujar Galatia mahasiswi semester 7 fakultas Ilmu budaya Universitas Sam Ratulangi Manado.

About Redaksi 2

Check Also

Gubernur Olly Dondokambey Ikuti Arahan Presiden Jokowi Secara Virtual

Manado, Sulutlink.com – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey Mengikuti Penyampaian Arahan Presiden Joko Widodo …