web analytics

Gelar Agenda DPRD Sulut Dilakukan Secara Virtual, Kawatu: Petugas Setiap Agenda Wajib Swab Antigen

Manado, Sulutlink.com – Sekretaris DPRD Sulut Glady Kawatu mengatakan, memperhatikan kondisi Daerah Provinsi Sulawesi Utara khususnya Kota Manado yang pada saat ini kategori zona merah, artinya penyebaran Virus Covid-19 belum mereda sehingga mengharuskan semua sektor terbatas untuk beraktivitas.” ungkap Kawatu melalui WA.

Lanjut Kawatu, Sekretariat DPRD Sulut dan anggota DPRD Sulut, sekalipun agenda-agenda digelar secara virtual dalam rangka memaksimalkan tugas dan tanggung jawab sebagai wakil rakyat mereka tetap rutin menerima aspirasi dan menindak lanjuti untuk melakukan pembahasan yang berkaitan dengan aspirasi masyarakat.” katanya

Menurut Sekretaris DPRD Sulut Glady Kawatu, untuk sepanjang minggu ini sudah ditetapkan sejumlah agenda DPRD, dan berharap bisa berjalan tanpa kendala, baik itu agenda internal komisi, maupun itu agenda fraksi,” tandasnya

Berikut Update Agenda Sekretariat DPRD Sulut tanggal 27-29 Juli 2021

1. Rapat1 Internal Komisi III, Selasa 27 Juli 2021, Pukul 10.00 Wita ( dilaksanakan secara Virtual).

2. Rapat Internal Pansus Ranperda tentang Pelindungan dan Pemberdayaan Disabilitas, Rabu 28 Juli 2021, Pukul 10.00 Wita  ( dilaksanakan secara Virtual).

3. Rapat Internal Pansus Ranperda tentang Pengendalian Sampah Plastik, Kamis 29 Juli 2021, Pukul 10.00 Wita  (dilaksanakan secara Virtual).

Diketahui Sekretariat DPRD Sulut sempat menutup kegiatan selama satu minggu, dan kegiatan kembali dibuka dengan pembatasan kehadiran maksimal 25% petugas Sekretariat DPRD Sulut setiap harinya.

“Hal ini kami lakukan selain menindak lanjuti instruksi bapak Gubernur, juga demi meminimalisir kasus Positif Covid-19 dan setiap hari semua yang bertugas wajib di Swab Antigen.” pungkas, Glady Kawatu SH. M.Si (rel).

About DeProS Red

Check Also

Ketua KONI Sulut Singgung Millennium Sport Underwater Saat Lantik Pengurus KONI Bitung 2021-2025

Wakil Gubernur Sulut Steven O.E Kandouw selaku Ketua Umum KONI Sulawesi Utara melantik ketua dan …