web analytics

GELAR APEL KEBANGSAAN ASN, BUPATI FDW TEKANKAN KINERJA ASN HARUS LEBIH MAKSIMAL

Minahasa Selatan, Sulutlink.com – Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH memimpin Apel Kebangsaan Aparatur Sipil Negara Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan Tahun 2022 bertempat di Aula Waleta Kantor Bupati. Senin, (04/07/ 2022)

Dalam Sambutannya Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH mengucapkan ucapan terima kasih untuk semua jajaran Pemkab Minsel yang telah berperan aktif dan berkontribusi dalam penanganan bencana alam yang terjadi di kecamatan Amurang dan menyampaikan juga bahwa kita sudah bekerja maksimal.

“Mari kita bekerja dengan penuh semangat dan kita bergandengan tangan serta kita solid bergerak dan selalu menjalin dan menjaga koordinasi dan komunikasi agar semuanya bisa berjalan sesuai yang kita harapkan walaupun ada selentingan cerita yang kurang mengenakan terkait penanganan darurat bencana tapi kita jangan kecewa namun kita harus tetap menjaga komitmen untuk memberikan pelayanan yang maksimal dan terhadap masyarakat.” Ucap Bupati.

Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH juga mengingatkan kepada para peserta apel untuk untuk selalu menjalankan tugas dan kewajiban secara bertanggung jawab.

“Mari bersama sama menjalankan kewajiban dengan bertanggung jawab jangan hanya menuntut hak namun lupa terhadap kewajiban.”

Tak lupa juga Bupati menegaskan Tujuan Bupati Dan Wakil Bupati Di Kabupaten Minsel adalah pengabdian kepada Masyarakat. Dan akan dibuat aturan juga buat mereka yang tidak melaksanakan kinerja dengan baik.

“Dalam rangka perbaikan Kinerja akan dibuat Peraturan terkait Pelanggaran Kewajiban yang disepelekan, Akan diberi sangsi dan diharapkan akan membuat efek jerah agar kedepan pelaksanaan Kewajiban bisa lebih maksimal lagi.” Tegas Bupati.

Turut hadir mendampingi Bupati Minsel pada kegiatan tersebut Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang, Penjabat Sekretaris Daerah Minahasa Selatan, Glady Nova Lynda Kawatu, SH, M.Si dan para Asisten, Dan setelah selesai dilaksanakan Apel Kebangsaan dilanjutkan dengan Ibadah Bersama.

(Brandon SulutLink)

About Redaksi 2

Check Also

Fransiscus Silangen: Masuk Penyerang dalam Tim DPRD Sulut, Lawan JIPS-FORWARD ‘Friendly Game’

Turnamen Football Cup U -12 Persembahkan ‘Friendly Game’ Anggota DPRD Sulut Vs JIPS-Forward Sulutlink.com – …