web analytics

Gelar Bimtek !!! Pemkab Minsel Hadirkan Pembicara Dari Kementerian PAN/RB 

Minsel,Sulutlink.com- Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan menggelar kegiatan

Bimbingan Teknis (Bimtek) Penyusunan Standar Pelayanan, Survey Kepuasan Masyarakat dan Forum Konsultasi Publik (FKP), Rabu (20/3/2019) yang dilaksanakan di hotel Sutan Raja Amurang.

Kegiatan Bimtek dibuka oleh Asisten III Setdakab Minsel Evert Poluakan dan menghadirkan pembicara materi dari Kementerian PAN/ Reformasi Birokrasi.

Kadis Penanaman Modal-PTSP Minsel Ronald Paat usai mengikuti kegiatan Bimtek ketika dimintai konfirmasi mengatakan, kegiatan ini menunjukan keinginan kuat Pemkab Minsel untuk meningkatkan pelayanan publik.

Menurutnya, ada tiga SKPD yang menjadi sasaran yaitu Dinas Penanaman Modal PTSP, Dinas Dukcapil dan RSUD Amurang yang merupakan ujung tombak dari kegiatan pelayanan publik di Pemkab Minsel.

Ditambahkannya, ada beberapa indikator pendukung penilaian pelayanan publik yaitu, kemampuan SDM, Regulasi dan Fasilitas pendukung seperti, ruangan pelayanan publik dan tempat parkir serta fasilitas lainnya.

Dijelaskannya, kedepan Bupati Tetty Paruntu berencana untuk membuka graha pelayanan publik terpadu di Pemkab Minsel yang dapat melayani masyarakat dalam satu tempat.
(JoTam)

About Redaksi 1

Check Also

Sidang Secara Daring, VAP Dituntut 2 Tahun Penjara Kasus Korupsi Proyek Pemecah Ombak Likupang

Manado, Sulutlink.com – Sidang kasus korupsi proyek pemecah ombak Likupang 2, Minahasa Utara (Minut) dengan …